Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Yoona SNSD

Matamata.com - Sadar atau tidak, tampil cantik dan menarik sudah jadi naluri alami perempuan. Demi memenuhi standar kecantikan, ada banyak orang yang sering dijadikan panutan, misalnya artis Korea seperti Yoona SNSD.

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menjaga atau menambah kecantikan wajah. Salah satunya adalah operasi plastik.

Namun, beberapa artis cantik asal Negeri Gingseng ini diketahui belum pernah melakukan operasi plastik. Mereka memiliki kecantikan alami, baik karena keturunan maupun menempuh berbagai upaya lain yang terkait gaya hidup seperti olahraga, diet, dan menjaga pola makan.

Baca Juga:
2 Artis Korea Paling Populer di Kalangan Lesbian

Dilansir dari Kstarlive, para artis Korea ini menaruh perhatian khusus pada perawatan kulit dan wajah. Bagian yang tak kalah penting, mereka pun sangat menyadari betapa pentingnya memiliki kepribadian positif sehingga dapat terlihat cantik luar dan dalam.

Hanya saja, kecantikan alami mereka sering kali membuat salah paham. Saking sempurnanya, banyak yang tidak yakin jika mereka sama sekali tidak melakukan operasi plastik.

Apapun itu, pada akhirnya mereka menjelma sebagai wajah favorit di Korea Selatan. Banyak ahli bedah plastik yang menyebut lima artis Korea ini sebagai role model terpopuler di kalangan pasien mereka.

Baca Juga:
Siapa Sangka, 5 Pasang Artis Korea Ini Ternyata Bersaudara

Siapa sajakah mereka?

1. Irene Red Velvet

Irene Red Velvet (Soompi)

Leader Red Velvet rupanya jadi salah satu yang terpopuler. Kecantikan Irene Red Velvet memang sudah berkali-kali disebut sebagai rujukan utama pasien operasi plastik. Selain itu, banyak pula wartawan lokal yang menyebut jika idol ini bahkan terlihat jauh lebih cantik saat dilihat secara langsung.

Baca Juga:
Kocak! Foto 8 Artis Korea Diedit Nyengir, Tetap Ganteng Nggak?

2. Yoona SNSD

Yoona SNSD (Soompi)

Selanjutnya, idol senior Yoona SNSD juga menjadi artis Korea yang kerap membuat bingung publik dan dikira telah melakukan operasi plastik karena dianggap terlalu cantik.

3. Jennie BLACKPINK

Jennie BLACKPINK. (Instagram/@jennierubyjane)

Jennie BLACKPINK pun turut disebutkan para ahli bedah plastik di Korea Selatan. Jennie memang punya kecantikan sempurna. Mantan kekasih Kai EXO ini bisa terlihat seksi sekaligus imut dalam waktu bersamaan.

4. Shin Ye Eun

Shin Ye Eun (Soompi)

Aktris 21 tahun yang baru-baru ini membintangi drama Korea He Is Psychometric ini juga punya kecantikan alami. Shin Ye Eun baru debut sebagai aktris di bawah naungan JYP Entertainment tahun 2018 lalu lewat serial A-TEEN. 

5. Im Bora

Im Bora (Instagram/@3.48kg)

Model cantik yang jadi perbincangan saat berpacaran dengan rapper Swings ini memang seksi kebangetan. Usianya baru 25 tahun lho. Cantik banget ya?

Suara.com/Rima Sekarani Imamun Nissa

Load More