Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jisoo BLACKPINK (Soompi)

Matamata.com - Semenjak BLACKPINK menduduki puncak chart musik internasional, setiap membernya pun menjadi sorotan. Tak cuma kecantikan Jennie, Lisa atau Rose yang disoroti, idol K-Pop Jisoo BLACKPINK pun kerap menjadi bahan pembicaraan.

Tak kalah dengan kecantikan member lainnya, Jisoo BLACKPINK juga memiliki gaya khas yang sering menginspirasi penggemarnya. Salah satunya adalah tampil stylish dengan topi.

Ya, dalam akun Instagramnya, Jisoo sering mengunggah foto memakai topi. Kadang, wanita berwajah imut ini terlihat menggunakan baseball cap. Namun, ada kalanya juga dia tampil imut dengan topi kupluk yang hangat.

Baca Juga:
Pose Menggoda, Netizen Salfok Celana Dalam Jennie BLACKPINK Ngintip

Di antara deretan foto di bawah ini, topi Jisoo BLACKPINK mana yang paling kamu sukai?

1. Topi kupluk

Topi kupluk alias beanie memang sempat menjadi tren di Korea. Tak cuma dipakai kaum adam, wanita Korea pun senang menggunakan topi yang hangat ini. Jisoo BLACKPINK juga tak mau ketinggalan menggunakannya. Cantik, ya.

Baca Juga:
Heboh Rose BLACKPINK Pakai Lip Tint Murah, Belinya di Indonesia!

Jisoo BLACKPINK. (Instagram/@sooyaaa__)

2. Baret

Topi baret yang identik dengan tentara juga pernah digunakan oleh Jisoo BLACKPINK, lho. Tak mengurangi kesan feminin, Jisoo mengkombinasikannya dengan floraly dress yang girly. Agar semakin cantik, Jisoo menggunakan sling bag bertali panjang sebagai pemanis.

Jisoo BLACKPINK. (Instagram/@sooyaaa__)

3. Baseball cap

Baca Juga:
Tak Banyak Diketahui, Ini 5 Fakta Jisoo BLACKPINK

Jenis topi yang paling sering dijumpai mungkin baseball cap ini. Sering dipakai oleh cowok-cowok, Jisoo pun ingin terlihat stylish dengan baseball cap. Kalau seperti ini gayanya, cantik, kan?

Jisoo BLACKPINK. (Instagram/@sooyaaa__)

4. Newsboy hat

Mirip baseball cap yang memiliki lidah di bagian depan, topi jenis ini terlihat lebih 'ramah' karena matching dikombinasikan dengan baju jenis apapun. Newsboy hat juga cocok digunakan dalam cuaca apa saja. 

Jisoo BLACKPINK. (Instagram/@sooyaaa__)

Kamu tertarik menggunakan topi yang dipakai Jisoo BLACKPINK juga?

Suara.com/Rima Suliastini

Load More