Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Gong Yoo (Youtube)

Matamata.com - Siapa yang masing teringiang-ngiang dengan aktor Korea Gong Yoo saat berperan dalam drama Goblin? Kesan misterius sekaligus tampannya kembali terpancar saat menghadiri gelar Louis Vuitton di Paris, Perancis, Kamis (20/6/2019) kemarin.

Dilansir dari Kstarlive, Gong Yoo memang belum muncul lagi di tayangan acara televisi atau drama apapun setelah Goblin. Fokus menyiapkan proyek film baru, artis Korea satu ini seakan hilang dari peredaran dunia hiburan.

Jika belakangan ini pesona Gong Yoo hanya berseliweran via iklan yang dibintanginya, kemarin ia terlihat menghadiri Louis Vuitton’s Spring 2020 Menswear Show di Place Dauphine, Paris, Perancis.

Baca Juga:
Wow! Park Bo Gum dan Gong Yoo Akan Main Film Bareng Tentang Kloning Manusia

Gong Yoo muncul dengan busana yang begitu simpel. Dia benar-benar tampil serba hitam dan polos tanpa motif apapun, mulai dari atasan kaus, celana panjang, hingga mantel panjangnya.

Hebatnya, Gong Yoo tetap tampak gagah maksimal sebagaimana seharusnya. Sekilas, gaya busana serba hitam itu juga bisa membawa para penggemar bernostalgia dengan sosok Goblin di drama Gong Yoo sebelumnya.

Gong Yoo. (Instagram/@voguekorea)

Walau bisa dibilang sangat simpel, kemunculan Gong Yoo di rangkaian acara Paris Fashion Week tersebut tetap membuat banyak orang tidak bisa berpaling dari pesonanya.

Baca Juga:
Kabar Bahagia, Park Bo Gum dan Gong Yoo Main Film Bareng

Beberapa foto Gong Yoo diunggah ke Instagram Vogue Korea juga mendapat tanggapan positif dari para penggemar.

Gong Yoo. (Instagram/@voguekorea)

Gong Yoo, kau membuat hatiku meleleh,” komentar seorang penggemar.

Bagaimana menurut Anda? Para penggemar drama Korea di Tanah Air pasti semakin mantap menyebut aktor tampan satu ini sebagai ahjussi rasa oppa. Iya, tidak?

Baca Juga:
Tak Sembarang Ambil, Gong Yoo Ceritakan Proses Pilih Peran

Suara.com/Rima Sekarani

Load More