Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Lee Min Ho (Soompi)

Matamata.com - Aktor Korea, Lee Min Ho eksis di Paris Fashion Week pada Jumat (21/06/2019) kemarin dalam rangkaian fashion show Berluti. Fashion show tersebut digelar dalam rangkaian Men's Paris Fashion Week Spring 2020.

Datang ke sebuah acara bergengsi, Lee Min Ho tampil stylish dalam balutan trench coat kulit abu-abu yang dipadupadankan dengan setelan hitam. Ia terlihat sangat maskulin dan tampan.

Kehadiran Lee Min Ho ini terbilang spesial. Pasalnya, ini adalah penampilan perdana Lee Min Ho di sebuah acara besar setelah belum lama ini menyelesaikan wajib militernya.

Baca Juga:
Tertekan, Lee Min Ho Siap Polisikan Haters

Tak hanya itu, fashion show ini juga digelar sehari sebelum ia berulang tahun ke-32. Aktor tampan yang namanya melambung sejak serial drama Korea Boys Before Flower ini berulang tahun pada tanggal 22 Juni.

Sebagai seorang publik figur yang terkenal, tak heran jika media sosial Lee Min Ho khususnya Instagram langsung dibanjiri komentar dari para penggemar untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada aktor kesayangan mereka.

Lee Min Ho. (Instagram/@berluti)

Tak hanya dipenuhi oleh ucapan selamat, tapi ia juga mendapatkan begitu banyak kado ulang tahun. Melalui unggahan terbaru di akun Instagram-nya. Aktor utama drama Korea The Heirs itu tampak seakan tenggelam dalam lautan bingkisan hadiah.

Baca Juga:
Profil Kim Go Eun, Lawan Main Lee Min Ho di Drama Baru

"Thank you everyone, this birthday was special because of all of you," tulis keterangan Lee Min Ho di Instagram.

Sebelumnya, ia juga membagikan foto kue ulang tahun yang dikirmkan oleh sebuah lini busana kenamaan di Paris, Perancis. Kue coklat persegi panjang itu bertuliskan "Happy Birthday Mr Lee Min Ho....".

Lee Min Ho. (Instagram/@actorleeminho)

Tak lupa, mantan pacar Bae Suzy ini juga menuliskan kata-kata singkat untuk para penggemarnya yang disebut Minoz. Walaupun singkat, tetap saja berarti bagi para pecintanya.

Baca Juga:
Kim Go Eun Jadi Lawan Main Lee Min Ho di Drama Baru, Netizen Pada Iri

"#minoz i love u see ya," tulis Lee Min Ho.

Suara.com/Kintan Sekarwangi

Load More