Linda Rahmadanti | MataMata.com
Park Hyung Sik [Instagram]

Matamata.com - Park Hyung Sik akhirnya resmi menjalani wajib militer (wamil) sejak 10 Juni 2019. Saat itu, bintang Strong Woman Do Bong Soon ini terlihat mengenakan pakaian cukup kasual.

Park Hyung Sik memilih kaos putih berlengan pendek yang dipadukan celana dan topi hitam. Dengan mengenakan masker putih, personel ZE:A ini sempat meladeni sejumlah pertanyaan para awak media.

Park Bo Young [Instagram]

Dikutip dari Soompi, Park Hyung Sik akan bertugas di departemen polisi militer Komando Pertahanan Ibu Kota.

Baca Juga:
Dikonfirmasi Wamil, D.O. EXO Tulis Pesan Manis Untuk Fans

"Saya mendapat pujian dengan kemampuan menembak saya saat tampil di program Real Men. Saya pikir saya bisa menggunakan bakat saya di unit itu," ujar Park Hyung Sik.

Meskipun begitu, lelaki 27 tahun ini tetap antusias menjalani sesi wajib militernya itu.

"Ini akan berbeda dari program Real Men. Tapi aku akan bekerja keras. Jangan khawatir, terimakasih yah," kata Park Hyun Sik.

Baca Juga:
Ji Chang Wook Akui Nikmati Masa Wamil, Berat Badan Naik 12 Kilogram

Seperti diketahui, Park Hyung Sik akan memulai pelatihan dasar sebagai tentara di Provinsi Chungcheong Selatan. Dia akan menjalani pelatihan tersebut selama lima pekan.

Park Hyung Sik [Instagram]

Sebelum wajib militer, Park Hyung Sik sukses membintangi drama populer, Strong Woman Do Bong Soon. Di situ, dia berperan sebagai CEO muda yang jatuh cinta kepada perempuan berkekuatan super, Do Bong Soon (Park Bo Young).

Berkat aktingnya yang memukau, karier Park Hyung Sik di seni peran itu pun langsung menuai respons positif.

Baca Juga:
Xiumin EXO Wamil, Chanyeol Bagikan Potret Jelang Perpisahan

Suara.com/Sumarni

Load More