Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Yunho TVXQ dan BoA (Soompi)

Matamata.com - Bisakah pria dan wanita bersahabat? Selama rukun dan saling mendukung itu bisa saja terjadi seperti yang terjadi pada idol K-Pop, Yunho TVXQ dan BoA.

Yup, meskipun mereka berada dalam industri di mana rumor pacaran beredar terus-menerus, Yunho dan BoA serta beberapa seleb Korea di bawah ini tetap berteman baik. Mereka membuktikan kalau laki perempuan juga bisa jadi teman.

Siapa saja ya mereka? Yuk intip daftarnya dilansir dari Soompi.

Baca Juga:
Punya Tampang Macho, 5 Idol K-Pop Ini Takut Serangga

1. Yunho TVXQ dan BoA

Yunho TVXQ dan BoA (Soompi)

Rekan sesama label SM Entertainment ini menjadi teman baik usai sama-sama mengalami kesulitan soal promosi di luar negeri pascadebut. BoA mengunjungi Yunho ketika dia masih di militer, dan muncul bersamanya di acara MBC I Live Alone tanggal 7 Juni.

"Bahkan jika kita berpegangan tangan dan berpelukan, BoA dan aku tidak terjebak dalam skandal. Itu karena kita tahu segalanya tentang satu sama lain," kata Yunho TVXQ.

Baca Juga:
Selain Seungri dan B.I, Hengkangnya 4 Idol K-Pop Ini Juga Bikin Syok

2. IU dan Park Ji Bin

IU dan Park Ji Bin (Soompi)

IU berteman dengan aktor Park Ji Bin sembilan tahun yang lalu usai melakukan pemotretan bersama. Keduanya masih remaja saat itu, dan segera berteman.

Mereka terhitung memiliki persahabatan yang awet. IU sendiri sering mengundang Park Ji Bin ke konsernya.

Baca Juga:
Aneh, 5 Idol K-Pop Ini Nggak Suka Dengerin Lagunya Sendiri

3. V BTS dan Ha Ji Won

Ha Ji Won dan V BTS (Soompi)

V BTS dikenal supel dan memiliki banyak teman terkenal di industri hiburan. Namun dia dikenal sangat dekat dengan aktris Ha Ji Won, yang 17 tahun lebih tua darinya.

Meskipun jadwal mereka sibuk, pasangan ini kerap meluangkan waktu untuk nongkrong karena memiliki hobi yang sama. Ha Ji Won pernah bilang kalau mereka berdua sama-sama menikmati seni dan fotografi.

4. Amber f(x) dan Henry

Amber f(x) dan Henry (Soompi)

Amber dan Henry sangat dekat sehingga orang menganggap mereka bukan hanya teman baik tetapi seperti kakak beradik. Keduanya sama-sama berawal dari SM Entertainment dan berkolaborasi pada lagu-lagu seperti Happy Holidays dan 1-4-3.

Selama penampilan Henry di "I Live Alone," Amber juga muncul beberapa kali dan interaksi mereka terlihat sangat menggemaskan.

5. Heechul Super Junior dan Taeyeon SNSD

Heechul dan Taeyeon (Soompi)

Taeyeon dan Heechul sama-sama bernaung di bawah SM Entertainment dan telah berteman sepanjang karir mereka. Heechul pernah muncul di acara reality show milik Taeyeon, The TaeTiSeo di mana dia memberikan nasihat yang baik kepada teman baiknya itu.

Heechul juga sesumbar kalau dia tahu tentang hubungan asmara Taeyeon bahkan sebelum diumumkan secara publik.

Siapa nih idolamu?

Load More