Linda Rahmadanti | MataMata.com
Song Hye Kyo dan Song Joong Ki (Instagram/@kyo1122)

Matamata.com - Kabar mengejutkan hadir dari pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Song Joong Ki menggugat cerai Song Hye Kyo, yang dinikahinya pada 31 Oktober 2017 lalu.

Mengutip dari Soompi, kabar perceraian tersebut disampaikan langsung oleh pengacara Song Joong Ki, Park Jae Hyun.

"Kuasa hukum kami telah mendaftarkan perceraian atas nama Song Joong Ki di Pengadilan Keluarga Seoul pada 26 Juni," terang sang pengacara.

Baca Juga:
Tampak Liar dan Kumal, 4 Potret Perdana Song Joong Ki di Drama Baru

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki [Instagram]

Selain pengacara, Song Joong Ki juga memberikan pernyataan resmi atas perceraiannya tersebut. Ia pun meminta maaf kepada penggemar karena telah membawa berita buruk.

"Pertama-tama, saya minta maaf karena membawa berita buruk kepada semua orang yang mencintai dan peduli pada saya. Saya telah mengatur perceraian saya dengan Song Hye Kyo," kata Song Joong Ki.

"Kami berdua berharap untuk menyelesaikan proses perceraian dengan cara yang lancar, daripada saling serang dan saling menyalahkan. Harap dipahami bahwa sulit untuk mengungkapkan kisah-kisah tentang kehidupan pribadi kita," sambung Song Joong Ki.

Baca Juga:
Ini Jadwal Pertama Song Joong Ki Setelah Nikahi Song Hye Kyo

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki. [Koreaboo]

"Mulai sekarang, saya akan mencoba yang terbaik sebagai aktor untuk membayar semua orang dengan perbuatan baik."

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo merupakan pasangan yang serasi di mata penggemarnya.  Para penggemar bahkan dibuat meleleh saat mereka dipasangkan dalam serial Descendants of the Sun.

Suara.com/Ferry Noviandi

Baca Juga:
Bikin Baper, Begini Detik-detik Song Joong Ki Tembak Song Hye Kyo

Load More