Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Lisa Blackpink. (Instagram/@lalisa.blackpink)

Matamata.com - Girlband K-Pop BLACKPINK tak hanya dikenal di negara asalnya, tapi juga di seluruh dunia. Jadi tak heran, jika banyak brand ternama yang ingin menggandeng para member BLACKPINK untuk bekerjasama, salah satunya Lisa BLACKPINK.

Yup, Lisa BLACKPINK baru-baru ini eksis di Paris Fashion Week 2019. Idol asal Thailand tersebut diundang oleh brand fashion Celine untuk hadir dalam pagelaran mereka di event Paris Fashion Week 2019.

Kehadiran member BLACKPINK termuda tersebut langsung berhasil mencuri perhatian para tamu undangan, media, dan publik tentunya. Dilansir dari laman Soompi, brand ternama Celine menggelar fashion show untuk koleksi Men Spring/Summer 2020.

Baca Juga:
Capai Rp 1 Miliar, Intip Koleksi Tas Lisa BLACKPINK yuk!

Menghadiri sebuah pagelaran mode bergengsi, Lisa BLACKPINK memilih untuk bergaya kasual yang stylish dan kekinian. Tentu saja, ia memakai busana dan aksesoris dari Celine.

Lisa BLACKPINK terlihat memakai kaus berwarna putih yang dipadupadankan dengan outer hitam sequin yang berkilau. Kemudian, ia juga memakai skinny jeans berwarna biru yang disempurnakan dengan sepasang boots hitam tinggi yang memberi kesan edgy.

Lisa BLACKPINK. (Instagram/@lalalalisa_m)

Membuat penampilannya semakin stylish, Lisa BLACKPINK memilih handbag merah bergaya klasik. Lalu untuk makeup, ia memilih riasan yang natural. Sementara rambutnya dibiarkan tergerai begitu saja. Penampilan yang simpel namun berhasil memukau dan semakin mempertegas kecantikannya.

Baca Juga:
Pamer Foto Rambut Berponi, Kezia Karamoy Jadi Mirip Lisa BLACKPINK

Lisa BLACKPINK. (Instagram/@lalalalisa_m)

Dalam kesempatan tersebut, Lisa BLACKPINK sempat bertemu dengan Direktur Kreatif Celine, Hedi Slimane. Momen itu tak dilewatkannya begitu saja, ia terlihat mengunggah fotonya bersama sang direktur.

Di fashion tersebut, Lisa BLACKPINK duduk di barisan depan yang berada di antara musisi Miles Kane dan Dave Morgan. Jadi gimana menurut kalian gaya Lisa BLACKPINK di Paris Fashion Week 2019?

Suara.com/Kintan Sekarwangi

Baca Juga:
Unggah Foto Modis, Nia Ramadhani Disangka Lisa BLACKPINK

Load More