Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Song Hye Kyo dan Song Joong Ki (Soompi)

Matamata.com - Penggemar drama Korea Selatan pasti tidak asing dengan sosok Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Seleb yang kerap disebut Song Song Couple itu baru saja mengejutkan publik karena sedang menghadapi prahara perceraian.

Hal ini tentu mengejutkan, mengingat rumah tangga song-song couple tidak banyak diterpa gossip. Bahkan hashtag SongSongCouple trending di Twitter.

Pasangan ini bertemu dan dipersatukan lewat cinta lokasi, namun dibalik hal itu Song Hye Kyo memang dikenal sebagai aktris yang paling mudah jatuh cinta dengan lawan main. Dan tidak sedikit hubungan yang berakhir tidak lama setelah drama yang dimainkannya selesai.

Baca Juga:
Auto Nyesek! Ini 5 Momen Perjalanan Cinta Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki di Descendants of The Sun (Soompi)

Kilas balik K-Drama Song Hye Kyo dan aktor yang pernah diisukan pacaran dengannya. Yuk intip deretan aktor dalam sejarah cinlok Song Hye Kyo. 

1. Lee Byung Hun di K-Drama All In

Song Hye Kyo dan Lee Byung Hun (Instagram)

Serial Drama All In, tampaknya menjadi awal mula dimana Song Hye Kyo mulai berani untuk melakukan pacaran di depan publik pada 2003.

Baca Juga:
Song Song Couple Bercerai! Ini 5 Fakta Retaknya Rumah Tangga Mereka

Drama ini bercerita tentang kehidupan pemain poker profesional, jimmy Cha. Konflik kekuasaan dan cinta segitiga dua laki-laki yang memperebutkan 1 perempuan. Di drama ini Byung Hun dan Song Hye Kyo yang akhirnya menjadi pasangan menunjukkan akting yang sangat kuat saat bersama,

Chemistry yang dibangunnya bersama Byung Hun di drama All In, mampu terus berlanjut di dunia nyata. Keduanya secara berani mengakui bahwa mereka telah menjalin hubungan namun tidak bertahan lama karena perbedaan kesibukan usai film mereka berakhir.

2. Rain di K-Drama Full House

Baca Juga:
Song Joong Ki Gugat Cerai Song Hye Kyo, Kenapa?

Song Hye Kyo dan Rain (Soompi)

Serial Drama Full House, di drama ini Song Hye Kyo sebelumnya sempat dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan lawan mainnya tersebut yakni Rain.

Drama yang berkisah tentang kawin kontrak antara Han Ji-eun (Song Hye-kyo) dan Lee Young-jae (Rain) ini cukup fenomenal.

Han Ji-eun terjebak dalam situasi tidak bisa memilih. Dirinya ditimpa masalah karena rumah dan uangnya diambil teman sendiri. Kemudian di tengah kesulitan itu, dia bertemu dengan aktor ternama Lee Young-jae (Rain) yang salah tangkap dan justru memanfaatkan situasi.

Dimulai dengan makan malam bersama, Ji-eun semakin kikuk harus terlibat dalam rumitnya percintaan antara Young-jae, Kang Hye-won (Han Eun-jung), dan Yoo Min-hyuk (Kim Sung-su).

Saking kuatnya chemistry, pasangan ini memenangkan penghargaan sebagai pasangan terbaik dalam drama pada tahun 2004.

Meski tidak pernah dikonfirmasi secara resmi, namun rumor yang beredar begitu panas.

3. Hyun Bin di K-Drama World Within

Song Hye Kyo dan Hyun Bin (Soompi)

Jalinan cinta Song Hye Kyo yang paling santer terjadi pada tahun 2009 lalu, dimana Hye Kyo sempat menjalin hubungan dengan aktor ternama Hyun Bin, yang mana menjadi lawan mainnya dalam serial World Within.

Serial Drama Korea Selatan yang disiarkan KBS2 pada tahun 2008. Serial komedi romantis ini memotret pembuatan drama Korea di dalam drama. Song Hye-kyo dan Hyun Bin, dua bintang Korea, diplot sebagai pemeran utamanya yang juga berperan sebagai sutradara. Yap, film bercerita tentang pembuat film.

Siapa sangka kemesraan yang mereka tunjukan di depan layar televisi, bisa terus berlanjut ke kehidupan nyata. Diakui di depan publik, Hubungan mereka berjalan cukup langgeng dan mendapatkan dukungan banyak orang.

Bahkan tidak sedikit dari penggemar berharap keduanya bisa berakhir dengan altar pernikahan. Namun, tahun 2011, ketika Hyun Bin harus menjalani wajib militernya, keduanya memutuskan untuk berpisah.

4. Song Seung Hun di K-Drama Autumn in My Heart

Song Hye Kyo dan Song Seung Hun (Soompi)

Aktor tampan yang dulu pernah beradu akting bersama Hye Kyo dalam serial Autumn in My Heart secara blak-blakan dalam berbagai kesempatan mengungkapkan kepada publik bahwa Song Hye Kyo adalah tipe perempuan idamannya.

Autumn in My Heart memang membuat pasangan ini cukup dekat karena membangun chemistry sebagai kakak adik yang sangat akrab namun diketahui bahwa sang adik adalah anak yang tertukar, membuat kakak adik ini malah jatuh cinta saat mereka dewasa.

Meski rumor kedekatan keduanya kerap kali mencuat, namun baik Hye Kyo maupun Seung Hun tidak pernah mengkonfirmasi hubungan tersebut.

Dalam berbagai drama, Song Hye Kyo bermain berbagai karakter dan hal ini pula yang membuatnya menjadi aktris dengan segudang prestasi. Namun, masalah perbedaan karakter juga yang membuat Song Joong Ki tidak bisa melanjutkan mahligai pernikahan mereka, seperti yang ia sampaikan pada publik dalam konferensi persnya yang disiarkan di berbagai televisi dan media.

Suara.com/Silfa Humairah Utami

Load More