Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Yesung Super Junior (Soompi)

Matamata.com - Yesung Super Junior belum lama ini muncul di acara radio MBC FM4U bertajuk "Ji Seok Jin’s 2 O’Clock Date". Dia berbagi banyak cerita menarik dan lucu hingga menjawab rumor serius tentang penampilannya.

Dilansir dari Koreaboo, Kamis (27/6/2019) kemarin, Ji Seok Kin mulanya sempat bertanya apakah Yesung menyukai selfie.

Sang idol pun menjawab, "Aku bukan tipe orang yang suka mengambil banyak selfie. Penggemarku yang menyukai selfie, jadi aku sering melakukannya dulu untuk mereka."

Baca Juga:
4 Aktris Cantik Hollywood Ini Menyesal Operasi Plastik, Kapok?

Yesung Super Junior kemudian mendapat pertanyaan apakah dia pernah mendengar soal anggapan bahwa dirinya mirip aktor Lee Joon Gi. Rupanya, Yesung mengaku sering mendengar itu dan merasa tersanjung dengan komentar-komentar yang ada.

Hanya saja saat membaca artikel seputar dirinya, dia juga melihat banyak komentar yang menanyakan apakah dirinya melakukan operasi plastik.

Yesung Super Junior. (Instagram/@yesung1106)

Lalu, bagaimana reaksi Yesung Super Junior menanggapi rumor itu?

Baca Juga:
Terlalu Cantik! 5 Artis Korea Ini Sering Disangka Operasi Plastik

"Aku belum pernah melakukan operasi plastik. Aku hanya bekerja keras dalam merawat diri," ungkap pelantun "Pink Magic" ini.

Yesung Super Junior. (Instagram/@yesung1106)

"Aku muncul di media sosial secara kontinu. Jadi jika aku telah melakukan operasi plastik, aku tidak akan bisa mengunjungi media sosial sedikitpun," tambah Yesung Super Junior.

Suara.com/Rima Sekarani

Baca Juga:
7 Seleb Korea yang Sering Jadi Rujukan Oplas, Cantik Banget!

Load More