Linda Rahmadanti | MataMata.com
Kim Jaehwan (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Gelar Fanmeeting di Jakarta, Kim Jaehwan Akui Suka Makan Nasi Goreng.

Penyanyi asal Korea Selatan, Kim Jaehwan antusias menjawab makanan yang paling disukainya dari Indonesia, yakni nasi goreng. Hal itu diungkapkan oleh Kim Jaehwan dalam solo fanmeeting perdananya yang bertajuk 'MIN:D in Jakarta' pada Sabtu (29/6/2019) malam.

"Banyak banget yah makanan Indonesia. Oh iya ada, nasi goreng jeojang," kata Kim Jaehwan seraya menirukan aegyo Park Jihoon di akhirnya.

Baca Juga:
Kim Jaehwan eks Wanna One Gelar Fan Meeting di Jakarta, Catat Tanggalnya!

Lalu, lelaki 23 tahun ini juga mengatakan menyukai semua jenis makanan. Pelantun Begin Again ini memastikan bukan tipikal pemilih apabila bicara makanan.

"Nggak ada makanan yang nggak saya sukai. Saya makan semua makanan," sambungnya lagi.

Meskipun begitu, Kim Jaehwan berseloroh tidak mahir memasak.

Baca Juga:
Harga Tiket Fan Meeting Ha Sung Woon di Jakarta, Simak Detailnya Yuk!

"Kalau yang bisa masak bakalan keren. Saya pernah mukbang juga di minimarket, banyak yang bilang kayaknya kamu harus belajar masak sendiri. Nah dari situ kayaknya bisa ke depannya belajar masak," ucap Kim Jaehwan.

Usai menjawab pertanyaan berupa makanan kesukaannya, acara fanmeeting Kim Jaehwan yang digelar di Istora Senayan, Jakarta Selatan berlangsung meriah. Ia juga tampil memukau menyanyikan sejumlah lagu andalannya hingga tembang milik Gun N Roses.

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Siap-siap, Park Bo Gum Akan Kasih Kejutan Istimewa di Fan Meeting Besok

Load More