Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jin BTS Ultah (Instagram/@bts.bighitofficial)

Matamata.com - Ketampanan seorang Jin BTS memang tidak perlu diragukan lagi. Pemilik nama asli Kim Seok Jin ini begitu memesona dengan beragam busana, bahkan yang modelnya sangat sederhana sekali pun.

Beberapa waktu lalu, Jin BTS terlihat mengenakan kemeja lengan panjang bermotif not balok yang membuatnya begitu seksi di atas panggung.

Baju hitam tersebut tampak sangat pas di tubuh Jin BTS, termasuk sukses menonjolkan cerahnya kulit dan warna rambut sang idola.

Baca Juga:
Sampai Viral! Kemiripan V BTS dan Ayahnya di Foto Ini Bikin Syok

Hal wajar jika kemudian ARMY menduga kemeja Jin BTS kala itu merupakan karya desainer papan atas. Namun, dugaan itu rupanya salah besar.

Mengintip akun Instagram @bangtan_outfit, ternyata itu adalah produk fashion retail H&M. Slim Fit Viscose Shirt tersebut juga memiliki harga yang masih terjangkau bagi para penggemar, yakni sekitar Rp 255 ribu.

Harga baju Jin BTS. (Instagram/@bangtan_outfit)

"Tumben manusiawi harganya," komentar seorang penggemar.

Baca Juga:
Jin BTS Tulis Surat Cinta dan Beri Donasi di Hari Ulang Tahunnya

"Memang baju itu tergantung yang pakai. Kalau dia yang pakai, mohon maaf, gue kira seharga sama harga diri gue," komentar yang lain.

Namun, penggemar Tanah Air mungkin bakal lebih kaget lagi jika tahu harga baju Jin BTS bahkan bisa jadi justru di bawah Rp 200 ribu.

Harga baju yang dikenakan Jin BTS. (Koreaboo)

Dilansir dari Koreaboo, kemeja motif not balok ini malah disebutkan hanya 12.900 Won atau sekitar Rp 157 ribu saja.

Baca Juga:
Turut Berduka, Nenek Jin BTS Meninggal Dunia

Meski begitu terlepas dari betapa terjangkaunya harga busana tersebut, Jin BTS terbukti sukses membuatnya terlihat sangat elegan dan berkelas. Setuju?

Suara.com/Rima Sekarani Imamun Nissa

Load More