Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Go Won Hee. (Instagram/@go_wonhee)

Matamata.com - Artis Korea bernama Go Won Hee baru-baru ini mengaku telah melakukan permak tubuh alias opersi plastik. Ia berkata jujur ketika menjalani sesi wawancara saat konferensi pers drama terbarunya 'Perfume'.

Ketika ditanya tentang rumor operasi plastik yang menerpa dirinya, Won Hee membenarkan pertanyaan wartawan tersebut.

"Itulah kenyataannya," ujar Won Hee seperti yang Dilansir dari Soompi.

Baca Juga:
Intip 5 Gaya Liburan Jeong Darae, Atlet Renang Korea Berjuluk Dewi Air

Hal ini sungguh jarang terjadi di dunia hiburan. Rumor tentang operasi plastik memang sering beredar di kalangan artis Korea, namun sangat jarang yang terbuka dan mengakuinya.

Won Hee mengatakan jika dia tak terlalu khawatir dengan berita operasi plastik ini. Sebaliknya, Won Hee justru khawatir pengakuannya akan menyulitkan drama terbarunya.

Go Won Hee. (Instagram/@go_wonhee)

Alih-alih bicara lebih lanjut tentang operasi plastik, wanita lulusan Universitas Chung-Ang jurusan akting dan film itu mengatakan jika dia siap memberikan kemampuan terbaiknya yang berkaitan dengan akting.

Baca Juga:
6 Pasangan Artis Korea Ini Terlibat Cinta Lokasi namun Akhirnya Berpisah

Di luar dugaan, setelah mengakui hal itu, akun Instagram Won Hee bersih dari hujatan netizen terkait pengakuannya itu. Sebaliknya, penggemar Won Hee justru mendukung terus karier artis Korea ini.

Go Won Hee. (Instagram/@go_wonhee)

Dalam drama 'Perfume', Won Hee berperan sebagai gadis ceria yang berubah drastis setelah menyadari jika ia harus menjalani sisa hidupnya dalam setahun ke depannya.

Suara.com/Rima Suliastini

Baca Juga:
Usia Hampir Kepala 4, Song Hye Kyo dan 4 Aktris Korea Ini Masih Bak Remaja

Load More