Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jihyo TWICE (Instagram/@jihyojyptw)

Matamata.com - Anggota keluarga Kardashian memang terkenal punya body goals yang bikin iri banyak perempuan. Bodi mereka bisa dibilang impian, seperti Jihyo TWICE dan deretan idol K-Pop di bawah ini yang berjuluk Kardashian Korea.

Yup, semua idola di bawah ini memiliki bodi aduhai yang bikin jejeritan kaum adam. Banyak yang setuju lho kalau mereka ini adalah Kardashian Korea!

Siapa saja ya? Berikut daftarnya dilansir Koreaboo. 

Baca Juga:
Punya Tampang Macho, 5 Idol K-Pop Ini Takut Serangga

1. Hwasa MAMAMOO

Hwasa MAMAMOO (Instagram/@mamamoo_official)

Tidak hanya dianggap sebagai Kardashian Korea, Hwasa juga disebut Beyonce Korea. Semua itu berkat kemampuan menyanyinya yang di atas rata-rata, dan juga tentu saja bodi seksinya.

2. Jung Eunji Apink

Baca Juga:
Selain Seungri dan B.I, Hengkangnya 4 Idol K-Pop Ini Juga Bikin Syok

Jung Eunji Apink (Instagram/@official.apink)

Eunji dikenal sebagai pecandu olahraga. Nggak heran bodinya keren dan fit banget karena doi rajin diet dan work out di rumah.

3. Jihyo TWICE

Jihyo TWICE (Instagram/@jihyojyptw)

Jihyo pernah dibully karena punya berat badan berlebih saat debut. Tapi kini siapa yang bisa kedip lihat Jihyo, karena doi makin cantik dan seksi saja dari hari ke hari.

Baca Juga:
Aneh, 5 Idol K-Pop Ini Nggak Suka Dengerin Lagunya Sendiri

4. Nancy MOMOLAND

Nancy Momoland (Instagram/@nancy.momoland)

Banyak yang mengatakan bahwa "Apple Hips" milik Nancy sangat ideal dan impian banyak wanita. Terlahir dari ayah Amerika dan ibu Korea, penggemar percaya bahwa body goals-nya ini berkat darah campurannya.

5. Joy Red Velvet

Joy Red Velvet (Instagram/@joy.redvelvet)

Kaki jenjang, pundak mulus dan pinggang ramping milik Joy sudah bikin jatuh hati kaum adam. Banyak yang bilang Joy memiliki tubuh ideal yang diincar wanita.

Aduhai banget kan para idol K-Pop di atas?

Load More