Kim So Hyun. (Soompi)

Matamata.com - Artis Korea yang main film atau drama banyak yang memiliki akting luar biasa dan kerap mendapatkan pujian.

Beberapa dari mereka pun meniti karier sejak remaja, ada pula yang memulai karier sejak ia masih kecil loh.

Awal peran mereka juga tidak semua langsung menjadi pemain utama.

Baca Juga:
Nggak Malu, Artis Korea Ini Ngaku Lakukan Operasi Plastik

Berikut 5 pemain drama Korea yang meniti karier sejak kecil dan sudah dirangkum oleh Matamata.com :

1. Yeo Jin Goo

Yeo Jin Goo. (Youtube/SBSTV)

Siapa sih yang nggak kenal dengan sosok Yeo Jin Goo? Berkat aktingnya yang keren, ia kerap menjadi karakter masa kecil dari pemain utama. Beberapa drama yang sudah ia bintangi adalah Iljimae, Tree With Deep Roots, The Moon Embracing The Sun, dan Missing you.

Baca Juga:
6 Pasangan Artis Korea Ini Terlibat Cinta Lokasi namun Akhirnya Berpisah

2. Nam Ji Hyun

Nam Ji Hyun

Aktris yang sudah pernah main drama bareng Do Kyung Soo EXO ini sudah kerap muncul di berbagai drama loh. Ia pernah memerankan Queen Seondeok masa kecil di Queen Seondeok loh. Saat ini, ia jadi langganan pemeran utama di drama Korea nih.

3. Kim So Hyun

Baca Juga:
Terlalu Cantik! 5 Artis Korea Ini Sering Disangka Operasi Plastik

Kim So Hyun (Soompi)

Selain Nam Ji Hyun, aktris yang sejak kecil sudah main di drama lainnya adalah Kim So Hyun. Ia pernah bermain bareng Kim Yu Jeong dan Yeo Jin Gu di The Moon Embraces The Sun. Kemudian di drama The Rooftop Prince, dan Missing You.

4. Kim Yoo Jung

Kim Yoo Jung (Soompi)

Sebelum sukses membintangi drama Clean with Passion for Now, aktris yang satu ini banyak membintangi drama yang dia bintangi dari ia masih kecil. Mulai dari Iljimae, Dong Yi dan The Moon That Embraces The Sun.

5. Kim Sae Ron

Kim Sae Ron (Soompi)

Kim Sae Ron juga jadi salah satu artis yang sudah masuk ke dunia entertainment sejak masih kecil. Ia pernah main film A Brand New Life, The Man From Nowhere sejak usianya masih 8 tahun.

Wah, ada artis Korea idolamu nggak nih si atas?

Load More