Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Lisa BLACKPINK (Instagram/@lalalalisa_m)

Matamata.com - Lisa BLACKPINK kemarin (10/7/2019) terlihat di Bandara Incheon otw ke Thailand untuk konser BLACKPINK bertajuk BLACKPINK 2019 WORLD TOUR [IN YOUR AREA] BANGKOK: ENCORE. Lisa dikabarkan menuju ke Thailand lebih awal agar bisa menghabiskan waktu bersama keluarganya.

Di bandara, Lisa membuat penggemar kesetrum dengan rambut hitam barunya! Dilansir Koreaboo, Lisa terlihat mengenakan make-up minimalis, serta hanya berbalut t-shirt putih dan celana hitam sederhana.

Ini adalah pertama kalinya Lisa pamer rambut hitam lagi sejak debut. Selama ini idol K-Pop 22 tahun ini dikenal karena rambut pirang dan rambut merahnya. Banyak BLINK bilang sungguh fresh melihat Lisa dengan warna rambutnya yang alami.

Baca Juga:
Gawat! Gaya Lisa BLACKPINK di Paris Fashion Week 2019 Bikin Auto Melek

Lisa BLACKPINK berambut hitam (Instagram)

Lisa sendiri pernah panen komentar jahat bulan Januari 2019 lalu terkait warna rambutnya. Netizen jahat mengatai Lisa terlihat seperti "gadis Thailand rata-rata" bila tanpa riasan dan warna rambut yang lebih gelap. Sikap yang sangat tidak sopan dan tidak pantas itu membuat anggota GOT7, BamBam bersama dengan BLINK di seluruh dunia mendukung Lisa.

Lisa BLACKPINK berambut hitam (Instagram)

Transformasi baru-baru ini adalah bukti nyata bahwa Lisa tetap mempesona apa pun warna rambutnya. Setuju?

Senyum manis Lisa BLACKPINK. (Instagram/@lalalalisa_m)

Bagaimana menurutmu? Cantik banget ya Lisa BLACKPINK berambut hitam?

Baca Juga:
Capai Rp 1 Miliar, Intip Koleksi Tas Lisa BLACKPINK yuk!

Load More