Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
G-Dragon (Instagram/@bigbang_official)

Matamata.com - G-Dragon BIGBANG dan deretan seleb Korea di bawah ini nggak cuma ganteng dan berbakat nyanyi atau akting. Saking kreatifnya mereka juga menyalurkan jiwa seni mereka ke dalam bisnis dengan membangun brand fesyen sendiri. 

Salah satu yang paling terkenal melek fesyen tentu saja G Dragon. Leader BIGBANG ini memang terkenal dengan selera fesyennya yang unik dan nyentrik. 

Kecintaannya pada fesyen berlanjut pada jiwa bisnis. G Dragon memutuskan melahirkan lini fesyennya sendiri yang bernama PEACEMINUSONE.

Baca Juga:
Deretan Skandal Member BIGBANG, Narkoba Hingga Prostitusi

Hingga kini, produk PEACEMINUSONE selalu ditunggu oleh pecinta fesyen. Barang yang dia luncurkan bahkan selalu habis diborong penggemarnya.

G-Dragon BIGBANG (Soompi)

Selain G Dragon, ini dia seleb Korea yang punya brand fashion sendiri. 

1. Lee Hong Ki

Baca Juga:
YG Berikan Klarifikasi soal G-Dragon Menerima Perlakuan Istimewa

Lee Hong Ki FTISLAND (Soompi)

Dilansir dari Soompi, member FT Island ini mendirikan brand fesyen bernama Skull Hong. Produk yang dia tawarkan tak selalu berkaitan dengan baju. Ada juga aksesori, nail art dan beberapa pernak-pernik.

Produk yang paling digemari dari Skull Hong adalah Nail Art. Bisa dibilang, nail art keluaran Skull Hong selalu jadi best seller karena ludes diburu penggemar.

2. Jung Il Woo

Baca Juga:
Jalani Perawatan, G-Dragon Diduga Menerima Perlakuan Istimewa

Jung Il Woo [Allkpop]

Aktor ganteng satu ini juga punya lini fesyen sendiri, lho. Dilansir dari All Kpop, Jung Il Woo mendirikan we2 sebagai brand fesyen andalannya. Produk andalan we2 adalah pakaian dengan gaya modest wear.

Merek ini tak bisa dibeli sembarangan karena dipasarkan terbatas. Ya, untuk menopang bisnisnya, Jung Il Wo berkolaborasi dengan mall Beaker sehingga produk fesyennya hanya bisa dibeli di sana. 

3. Park Hae Jin

Park Hae Jin (Soompi)

Aktor Man to Man Park Hae Jin juga menelurkan brand fesyen sendiri. Namanya V Modern. Produk unggulannya adalah pakaian ready to wear bergaya simpel nan elegan.

Dilansir dari Korean Times, merek milik artis Korea satu ini merupakan hasil kolaborasi dengan fesyen ikon asal China, Mark Cheung.

4. Baekhyun EXO

Label Fashion Baekhyun EXO (Instagram/@privenewyork)

Baekhyun juga merilis label fashion bernama Privé bulan Juli 2018 silam. Brand dengan kiblat streetwear ini menjadi pembuktian talenta fashion seorang Baekhyun. Doi juga menjabat sebagai co-creative director dari Privé lho.

Mana brand fashion idol K-Pop favoritmu?

Load More