Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Song Hye Kyo (Capture Video Instagram)

Matamata.com - Song Hye Kyo baru-baru ini terlihat di Monako untuk acara promosi lini perhiasan mewah Chaumet. Istri Song Joong Ki ini tampak cantik saat tersenyum untuk foto-foto pers acara mewah yang memakan waktu sehari penuh tersebut.

Dilansir Soompi, majalah fesyen Elle Hong Kong dan Harper's Bazaar Hong Kong 11 Juli kemarin mengunggah gambar dan video Song Hye Kyo melalui akun Instagram resmi mereka. W Korea juga tampak memposting foto-foto artis Descendants of The Sun itu bersama bintang-bintang dunia lainnya.

Song Hye Kyo hadiri event dunia (Instagram/@harpersbazaarhk)

Song Hye Kyo tampak mengenakan gaun makan malam yang indah warna putih bak princess. Dia tersenyum ceria bersanding dengan beberapa nama elit top dalam dunia mode, termasuk aktris Hollywood Natalie Portman, Natalia Vodianova, dan Antoine Arnault.

Baca Juga:
Tampil Perdana Usai Digugat Cerai, Mata Sembab Song Hye Kyo Bikin Salfok

Song Hye Kyo hadiri event dunia (Soompi)

Seperti diketahui kabar Song Song Couple cerai sempat merebak beberapa minggu lalu. Ini merupakan penampilan kedua Song Hye Kyo usai digugat cerai dan netizen tampaknya mulai gerah sang aktris bisa tersenyum meski rumah tangganya di ambang kehancuran.

Karena perceraian masih dianggap tabu dalam budaya Korea konservatif, netizen membanjiri potret Song Hye Kyo dengan komentar jahat. Mereka bahkan menduga Hye Kyo memiliki sponsor China karena dia aktif di luar negeri dan diliput secara luas oleh pers China.

Song Hye Kyo tampil perdana di depan publik usai digugat cerai (Instagram)

"Aku harap dia lebih fokus mempercantik hati daripada penampilan luar," sebut netizen dilansir dari Koreaboo.

Baca Juga:
Diam-Diam Song Hye Kyo Kunjungi Bali di Momen Genting Pernikahannya

"Perceraian bukanlah kejahatan tapi bagaimana bisa dia tersenyum dan berusaha terlihat cantik seperti tidak terjadi apa-apa. Mereka bilang dia cantik di luar tapi bagiku dia tak cantik di dalam," kata akun lain.

"Seseorang alami kerontokan rambut drastis dan ayahnya bahkan sampai minta maaf. Sementara yang satunya tampak tak ada perubahan dan hanya fokus pada karir," tambah yang lain.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Koreaboo)

Doakan yang terbaik untuk Song Song Couple.

Baca Juga:
Putuskan Cerai! Song Joong Ki Alami Kerontokan, Song Hye Kyo Sering Nangis

Load More