Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Park Seo Joon (Soompi)

Matamata.com - Penggemar drama Korea mana suaranya? Usai What's Wrong With Secretary Kim yang fenomenal itu, Park Seo Joon siap kembali ke layar kaca lewat K-Drama bertajuk Itaewon Class.

Yup dilansir Soompi, Park Seo Joon, Kim Da Mi, dan Yoo Jae Myung telah dikonfirmasi untuk drama JTBC mendatang yang berjudul Itaewon Class.

Itaewon Class sendiri diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama. Dramanya menceritakan kisah sekelompok anak muda keras kepala dan pemberani yang tengah berjuang di dunia yang tidak adil. Dunia mereka adalah lingkungan Itaewon di Seoul, tempat mereka membuka bisnis makanan.

Baca Juga:
Blak - blakan Tatjana Saphira, Ungkap Kepribadian Park Seo Joon

Park Seo Joon akan memerankan karakter Park Sae Roy, pria dengan respon cepat terutama saat berhadapan dengan ketidakadilan. Saat pergi ke Itaewon untuk mengejar mimpi, dia masih menyimpan kemarahan setelah kematian ayahnya, CEO sebuah perusahaan makanan besar.

"Park Sae Roy adalah pria sederhana yang menjunjung tinggi pandangannya dan selalu bekerja keras. Ada beberapa tekanan dalam mengambil peran ini karena dia adalah favorit di antara para penggemar webtoon asli, tetapi itu juga berarti dia adalah karakter yang hebat, jadi saya ingin mencobanya. Saya berharap karakter-karakter di Itaewon Class dengan berbagai tujuan dan perkembangannya dapat menjadi sesuatu yang dekat dengan kehidupan pemirsa. Saya akan bekerja keras untuk mempersiapkan agar drama ini dapat dikenang sebagai drama yang bagus," kata Park Seo Joon.

Park Seo Joon (Soompi)

Sementara itu, Kim Da Mi akan berperan sebagai Jo Yi Seo, seorang sosiopat yang sangat cerdas. Dia terkenal sebagai bintang media sosial dan blogger, serta memiliki wajah dan kepribadian seperti malaikat. Meskipun dia dan Park Sae Roy punya banyak perbedaan, mereka akhirnya bekerja sama di Itaewon.

Baca Juga:
Dari Gong Yoo ke Park Seo Joon, Tatjana Saphira Eksis di Korea

Yang melengkapi jajaran pemeran utama adalah Yoo Jae Myung sebagai Jang Dae Hee, CEO perusahaan makanan korporat yang tak punya belas kasihan. Dia menjadi chaebol atas usahanya sendiri, dipicu oleh ingatan akan kemiskinan dan kelaparan masa kecil. Ketika dia sekali lagi bertemu Park Sae Roy, yang pernah terlibat dalam kecelakaan dengan putranya, benteng hidupnya mulai retak.

Kim Da Mi, Park Seo Joon dan Yoo Jae Myung di drama Itaewon Class (Soompi)

Demi kepuasan para pembaca sekaligus penggemar drama, Itaewon Class ditulis oleh penulis webtoonnya sendiri, Jo Kwang Jin. Di kursi sutradara ada Kim Sung Yoon, yang sukses lewat Moonlight Drawn by Clouds dan Discovery of Love.

Drama ini juga merupakan drama pertama yang diproduksi oleh Showbox, sebuah perusahaan produksi dan distribusi film Korea. Itaewon Class dijadwalkan usai drama Chocolate yang dibintangi Ha Ji Won tamat.

Baca Juga:
Park Seo Joon dan Park Min Young Dikabarkan Berkencan

Park Seo Joon di Secretary Kim (Soompi)

Siapa yang sudah nggak sabar?

Load More