Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
SNSD Reunian (Instagram/@seojuhyun_s)

Matamata.com - SNSD atau Girls' Generation baru saja reunian nih. Dilansir Soompi, pada 18 Juli cewek-cewek idol K-Pop yang cantik abis ini membagi potret kebersamaan mereka di Instagram.

Seohyun memposting potret dirinya bersama Hyoyeon, Yoona, Taeyeon, Yuri, dan Sooyoung di Instagram Story-nya. Dia menulis, "Reuni mendadak Girls 'Generation. Kami merindukan Tiffany dan Soon Kyu (nama asli Sunny)."

Seohyun menyebut reuni mereka dengan kencan. Cute abis!

Baca Juga:
Blak-blakan Taeyeon SNSD Alami Depresi, Banjir Dukungan!

SNSD Reunian (Instagram/@seojuhyun_s)


Tak cuma Seohyun, Sooyoung juga berbagi foto reuni SNSD di Instagram Story-nya. Di potret itu dia membuat pose huruf V di bawah dagunya.

SNSD Reunian (Instagram/@sooyoungchoi)

Diketahui para member Girls' Generation tengah sibuk dengan urusan masing-masing. Yoona membintangi film E.X.I.T bersama Jo Jung Suk. Taeyeon akan menyanyikan sebuah lagu untuk soundtrack K-Drama tvN, Hotel Del Luna. Seohyun ingin memperluas pengalaman aktingnya dengan menandatangani kontrak bersama Namoo Actors. Hyoyeon akan membuat comeback sebagai DJ HYO.

SNSD Reunian (Instagram/@seojuhyun_s)

Tiffany baru-baru saja mengumumkan tur solo pertamanya di Amerika Utara dan akan membuat comeback dengan single Magnetic Moon. Sooyoung baru-baru ini membintangi film Girl Cops dan menandatangani kontrak dengan Saram Entertainment. Sunny saat ini muncul dalam drama JTBC, Shall We Chicken. Sementara Yuri akan muncul di pementasan panggung drama pertamanya bertajuk Grandpa Henri dan I.

Baca Juga:
Asyik, Yoona SNSD Rilis Album Solo

Meski sibuk, member SNSD tetap kumpul bareng ya?

Load More