Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Soorin Kim dan V BTS (Instagram/@thisissoorin)

Matamata.com - Artis Korea Selatan memang terkenal cantik dan bening-bening. Nggak cuma artis aja nih, sosok di balik layar industri Negeri Gingseng juga banyak yang cantik, salah satunya fotografer BTS ini. 

Namanya adalah Soorin Kim. Sosoknya jadi melejit setelah dia mengunggah foto berdua dengan V BTS dan mengaku jika sudah menyelesaikan kerjasama dengan boygroup yang satu ini.

"Sebuah kehormatan bisa bekerja dengan BTS. Mereka sangat tampan dan ramah dan aku berfoto dengan V. Itu adalah hari terakhir pemotretan yang sangat sangat lama," tulisnya di Instagram.

Baca Juga:
Park Seo Joon, Choi Woo Shik dan V BTS Jadi Kakek-Kakek, Fans Gemes!

Setelah melihat unggahan itu, netizen pun menyerbu akun media sosial Soorin Kim dan meninggalkan komentar iri.

Meski banyak yang iri, tak sedikit juga yang memuji kecantikannya. Soorin Kim dianggap terlalu cantik untuk fotografer yang bekerja di belakang kamera. Wajah cantiknya sangat baik jika ditangkap lensa kamera.

Soorin Kim. (Instagram/@thisissoorin)

Jika dibandingkan dengan artis-artis Korea, Soorin Kim memang memiliki wajah yang cantik. Dalam berbagai foto yang dia unggah di Instagram, terlihat jika gaya busananya juga tak kalah seperti artis-artis papan atas.

Baca Juga:
V BTS Ungkap Derita Alergi Ini, Fans Cemas!

Dilansir dari Koreaboo, selain bekerja sebagai fotografer, Soorin Kim juga pendiri sekaligus creative director untuk brand fashion Entre Reves.

Soorin Kim. (Instagram/@thisissoorin)

Sepak terjangnya dalam dunia fotografi juga sudah terbukti, karena banyak artis yang mempercayakan image mereka dalam jepretan kamera Soorin Kim, seperti Sandara Park, Yesung 'SuJu' dan terakhir BTS.

Nggak kalah cantik dari artis Korea kan Soorin Kim?

Baca Juga:
Sampai Viral! Kemiripan V BTS dan Ayahnya di Foto Ini Bikin Syok

Load More