Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Koreaboo)

Matamata.com - Kabar Song Song Couple cerai memang mengejutkan publik, terutama penggemar yang sudah kepincut oleh chemistry keduanya di Descendants of The Sun. Lalu bagaimana ya kabar Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sekarang?

Dilansir dari laman Koreaboo, seiring dengan proses perceraian mereka berdua, dikabarkan bahwa keduanya telah meninggalkan rumah yang sebelumnya mereka tinggali bersama di Yongsan-gu, Seoul.

Orang terdekat Song Joong Ki mengatakan bahwa, aktor 33 tahun tersebut itu kini tinggal bersama keluarganya di Seoul. "Song Joong Ki saat ini (sudah) pindah dari rumah mereka (dengan Song Hye Kyo) dan tinggal bersama anggota keluarga yang juga tinggal di Seoul," ungkap sumber tersebut.

Baca Juga:
Hadiri Event Bersama Natalie Portman, Song Hye Kyo Tuai Kritikan

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki (Soompi)

Berbeda dengan Song Joong Ki yang memilih tinggal dengan keluarga, Song Hye Kyo dikabarkan menempati sebuah vila mewah di UN Village di Hannam, Seoul.

Kawasan tersebut memang terkenal menjadi tempat tinggal kelas atas dan eksklusif di Korea Selatan. Ada yang berbeda dengan cara mereka dalam menyikapi perpisahan ini.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. (Instagram/@kyo1122)

Usai mengumumkan gugatan perceraiannya, Song Joong Ki dikabarkan memilih untuk ambil cuti dari berbagai kesibukannya di dunia hiburan.

Baca Juga:
Diam-Diam Song Hye Kyo Kunjungi Bali di Momen Genting Pernikahannya

Sedangkan Song Hye Kyo, memilih untuk tetap bekerja. Ia tetap menunjukkan profesionalitasnya sebagai publik figur. Menurut perwakilannya, Song Hye Kyo tak ingin masalah pribadinya ini mempengaruhi jadwal pekerjaan yang telah diatur sejak lama.

Load More