Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Lee Sun Gyun dan Jung Ryeo Won (Soompi)

Matamata.com - Aktor film Parasite, Lee Sun Gyun siap comeback ke layar kaca nih. Dia akan berpasangan dengan Jung Ryeo Won di drama Korea Senin-Selasa JTBC yang baru bertajuk Civil War of Prosecutors.

Civil War of Prosecutors merupakan drama perkantoran yang menceritakan kisah realistis kehidupan sehari-hari para jaksa. Drama ini diadaptasi dari buku bestseller berjudul sama yang ditulis oleh seorang jaksa bernama Kim Woong.

Bila sebagian besar drama tentang jaksa lainnya cenderung menunjukkan gambaran persidangan, maka kumpulan esai Kim Woong ini lebih berfokus pada peristiwa biasa, kehidupan sehari-hari para jaksa yang bekerja di kantor distrik di seluruh negeri.

Baca Juga:
Temanya Serius! Ini 5 Drama Korea yang Tayang Bulan Agustus

Lee Sun Gyun akan berperan sebagai jaksa penuntut bernama Lee Sun Woong, yang bekerja di Kantor Penuntut Umum di distrik setempat. Dari luar dia terlihat lamban dan tak berambisi, tapi jiwanya sebenarnya lebih kuat dari yang dia perlihatkan.

Lee Sun Gyun dan Jung Ryeo Won (Soompi)

Jung Ryeo Won akan menjadi jaksa penuntut elit Cha Myung Joo. Dia yang meraih kesuksesan di Kantor Kejaksaan Distrik Pusat tiba-tiba harus dikirim ke kantor cabang.

Lee Sun Gyun dan Jung Ryeo Won (Soompi)

Drama ini diperkirakan tayang sekitar akhir tahun 2019. Ada yang sudah nggak sabar?

Baca Juga:
5 Fakta Menarik Film Parasite, Pemenang Festival Film Cannes 2019

Load More