Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Seo Kang Joon (Soompi)

Matamata.com - Aktor yang sekarang bermain dalam drama Watcher, Seo Kang Joon memang terkenal dengan wajah ganteng dan mata yang menawan. Tak heran jika wajahnya sering dijadikan rujukan pria Korea sebelum mereka menjalani operasi plastik.

Dilansir dari Koreaboo, situs Korea The Qoo baru saja mengumumkan jika wajah Seo Kang Joon mengalahkan ketampanan Park Bo Gum dan Cha Eun Woo ASTRO sebagai wajah yang didambakan pria Korea.

Ketiga artis Korea itu memang memiliki wajah rupawan, tapi mereka memiliki ciri khasnya masing-masing.

Baca Juga:
Idaman Banget! 7 Idol K-Pop Ini Suka Bersih-Bersih Rumah

Jika Park Bo Gum selama ini dikenal dengan image tampan yang innocent dan Cha Eun Woo yang memiliki pesona 'genius face' maka Seo Kang Joon dikenal tampan karena matanya yang memesona.

Netizen bahkan menyebut mata Seo Kang Joon sebagai 'mata salju'.

Seo Kang Joon. (Soompi)

"Luar biasa. Mata Seo Kang Joon terlihat seperti salju."

Baca Juga:
Ngeri-Ngeri Sedap! 5 Artis Ini Bongkar Cara Idol K-Pop Pacaran Diam-Diam

"Dia memang tampan sekali."

"Tiga-tiganya luar biasa. Kalau bisa aku ingin punya wajah gabungan mereka."

Meski netizen mengakui ketampanan Seo Kang Joon tapi mereka ragu jika metode bedah plastik bisa meniru mata dramatis yang didapat dengan cara natural itu.

Baca Juga:
Bodinya Aduhai! 5 Idol K-Pop Ini Dijuluki Kardashian Korea

"Tapi mata Seo Kang Joon terlihat seperti salju, kalian tidak bisa mendapatkan mata seperti dia dengan operasi plastik."

Seo Kang Joon. (Soompi)

"Menyerah saja. Kalian tidak akan bisa mendapatkan wajah seperti Seo Kang Joon berapa pun uang yang kalian habiskan untuk operasi plastik," demikian kata seorang netizen.

"Mata Seo Kang Joon sangat indah, tapi bola matanya tajam dan tidak dapat dilakukan dengan operasi plastik."

Menurut kalian gimana, apakah Kang Seo Joon benar-benar memiliki mata salju yang dramatis? Atau kalian masih gagal move on dengan ketampanan Park Bo Gum dalam drama Encounter yang dimainkan dirinya dengan Song Hye Kyo?

Load More