Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Lee Jong Suk dan Kwon Nara (Soompi)

Matamata.com - Kabar mengejutkan untuk para penikmat drama Korea. Pada 1 Agustus sekitar pukul 6 pagi waktu Korea, Newsis merilis laporan eksklusif yang mengklaim bahwa Lee Jong Suk dan Kwon Nara sedang berkencan.

Dilansir Soompi menurut sumber Newsis, Lee Jong Suk dan Kwon Nara baru-baru ini berkencan setelah sekian lama menjadi sahabat. Lee Jong Suk kabarnya diperkenalkan pada Kwon Nara ketika sang aktris masih menjadi anggota girlband Hello Venus. Lee Jong Suk saat itu langsung menghubunginya dan mengundangnya bergabung ke agensinya, A-MAN Project.

Salah satu sumber Newsis mengklaim bahwa Lee Jong Suk pada dasarnya adalah CEO dari agensi A-MAN Project dan ia berupaya keras untuk merekrut Nara ke agensinya. Laporan Newsis juga menyatakan bahwa orang-orang telah melihat keduanya nge-date bareng, salah satunya di kafe Lee Jong Suk di lingkungan Shinsadong di Seoul.

Baca Juga:
5 Pesona Wi Ha Joon, Saingan Lee Jong Suk di Romance is a Bonus Book

Lee Jong Suk dan Kwon Nara (Soompi)

Beberapa jam setelah laporan eksklusif Newsis, sumber dari A-MAN Project membantah rumor kencan antara Lee Jong Suk dan Kwon Nara.

"Laporan yang dirilis hari ini tentang mereka berkencan tidak benar. Mereka hanya memiliki hubungan senior-junior yang erat," kata agensi.

Lee Jong Suk dan Kwon Nara (Soompi)

Kwon Nara bergabung dengan agensi Lee Jong Suk pada Juni setelah Hello Venus bubar dan dia meninggalkan agensi lamanya, Fantagio Entertainment. Sementara itu, Lee Jong Suk kini sedang menjalani wajib militer sebagai pekerja layanan publik sejak Maret 2019.

Baca Juga:
Lee Jong Suk dan 5 Seleb Korea Ini Berangkat Wamil Maret 2019

Load More