Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Choi Siwon (Soompi)

Matamata.com - Siapa nih penggemar aktor sekaligus Idol K-Pop Choi Siwon atau Siwon Super Junior? Salah satu personel Super Junior ini tengah bersiap menggelar fanmeeting perdananya di Indonesia.

Acara bertajuk 'Perfect Date: CHOI SIWON 1st Fanmeeting in Jakarta' ini akan berlangsung di Balai Sarbini, Jakarta Selatan pada 10 Agustus 2019. Hal itu terungkap melalui postingan sang promotor, Gudlive di Instagram belum lama ini.

Choi Siwon siap gelar fanmeeting perdana di Indonesia. [instagram/gudlive]

"Choi Siwon datang buat ajang 'Perfect Date' bareng kalian. Apakah kalian siap?" tulis Gudlive berbahasa Inggris sebagai caption.

Baca Juga:
Deepika Padukone Nonton Final Wimbledon, Netizen Salfok Sama Choi Siwon

Selanjutnya, Gudlive juga sempat mengunggah video sapaan Choi Siwon buat penggemar Indonesia. Tak tanggung-tanggung, pelantun 'Sorry Sorry' ini menyapa menggunakan bahasa Indonesia penuh.

Choi Siwon dalam konser Super Show 7S yang dihelat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu (15/6/2019) malam. [Sumarni/Suara,com]

"Hai Indonesia, jalan-jalan naik delman, pulangnya naik kereta. Jangan lupa saksikan fanmeeting saya di Jakarta. Sampai jumpa," kata Choi Siwon sembari berpantun dalam video tersebut.

Seperti diketahui, ini bukan kali pertama Choi Siwon menginjakkan kaki di Tanah Air. Dia beberapa kali mengadakan konser bersama grupnya Super Junior lewat pertunjukkan Super Show.

Baca Juga:
Tulis Caption Berbahasa Indonesia, Siwon Super Junior Bikin Fans Histeris

Choi Siwon juga pernah bertandang ke Indonesia untuk sekadar menghabiskan waktu liburan. Kala itu, dia tepergok jalan-jalan di Bali.

Siapa yang sudah nggak sabar ketemu Choi Siwon? 

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Pakai Kaus Kutang Sambil Naik Motor di Bali, Choi Siwon Panen Gombalan

Load More