Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Lee Jong Suk dan Kwon Nara (Soompi)

Matamata.com - Lee Jong Suk dan Kwon Nara diisukan pacaran. Meski sudah dibantah oleh agensi Lee Jong Suk, berita dari media lokal ini sempat mencuri perhatian penikmat drama Korea

Dilansir dari laman Soompi, kabar kencan mereka mulai berhembus setelah orang terdekat Lee Jong Suk membocorkan ke media. Nama Kwon Kara memang sudah tidak asing lagi di dunia hiburan Korea.

Terutama bagi penggemar grup Kpop Hello Venus. Kwon Nara adalah anggota kelompok girlband Hello Venus yang memulai debutnya pada 2014.

Baca Juga:
OMG! Lee Jong Suk dan Kwon Nara Dikabarkan Berkencan

Hello Venus dikenal sebagai group Kpop yang mengusung konsep seksi dan menggemaskan. Kwon Nara dan Hello Venus berhasil mencuri perhatian dan popularitas ketika lagu Wiggle Wiggle dirilis.

Wanita kelahiran 1991 ini berhasil mencuri atensi dengan penampilan visualnya yang memukau. Ia juga telah memulai pelatihan sebagai aktris di bawah naungan agensi Fantagio Entertaiment ketika dirinya masih di sekolah menengah.

Kwon Nara. (Instagram/@hv_nara)

Tak hanya berbakat di dunia tarik suara, Kwon Nara juga memiliki bakat akting yang sangat bagus dan berhasil mendapatkan pujian dari banyak orang untuk kualitas aktingnya.

Baca Juga:
5 Pesona Wi Ha Joon, Saingan Lee Jong Suk di Romance is a Bonus Book

Kwon Nara juga telah membintangi beberapa drama, salah satunya adalah drama populer di tahun 2017, Suspicious Partner. Di dalam drama tersebut, ia berperan sebagai seorang jaksa.

Kwon Nara. (Instagram/@hv_nara)

Di Instagram, Kwon Nara sudah mempunyai sekita 200 ribu lebih followers. Di media sosial tersebut, wanita yang dikabarkan menjadi kekasing Lee Jong Suk tersebut sering membagikan potret cantik dirinya.

Selain itu, ia juga sering mengunggah potret dirinya yang bergaya kasual dan memakai makeup natural. Jadi gimana pendapat kalian tentang kabar hubungan Lee Jong Suk dan Kwon Nara ini?

Load More