Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Aktor K-Drama paling seksi awal 2019 (Soompi)

Matamata.com - Semester pertama 2019 telah berlalu dengan masuknya bulan Agustus. Tentunya ada banyak aktor K-Drama yang wara-wiri di layar kaca yang sukses membuatmu lama-lama nontonnya.

Soompi baru saja menulis daftar 9 aktor Drama Korea yang paling seksi sejauh ini. Selain penampilan fisik, para aktor tentunya dinilai dari aura kepercayaan diri serta pesona bintangnya.

Karakter yang dimainkan para aktor ini dalam drama dianggap seksi hingga membuat penampilan mereka sangat tak terlupakan.

Baca Juga:
5 Aktor Korea yang Suaranya Sebagus Aktingnya

Berikut ini sembilan aktor drama Korea paling seksi di awal tahun 2019. Yuk intip sama-sama!

1. Sung Hoon

Sung Hoon (Soompi)

Sung Hoon memerankan An Dan Te yang karismatik dan sombong dalam drama MBN terbaru, Level Up. Karakternya yang dingin dan keras tampaknya cukup mengesalkan di awal, tetapi begitu ia bertemu Shin Yeon Hwa (Han Bo Reum), ia menjadi karakter lembut dan romantis yang pastinya super seksi.

Baca Juga:
Teknik Hingga Fisika, 5 Aktor Korea Ini Pilih Jurusan Tak Terduga

2. Jang Ki Yong

Jang Ki Yong (Soompi)

Jang Ki Yong telah membuat dirinya cukup sibuk di dunia K-Drama akhir-akhir ini. Tahun ini saja, dia sudah membintangi dua drama, belum termasuk saat menjadi cameo.

Peran yang benar-benar membuatnya tak terlupakan dalam hal keseksian adalah karakternya sebagai Park Mo Geon dalam serial tvN baru-baru ini, Search: WWW. Yup, dia super duper seksi di drama ini.

Baca Juga:
Wah, 4 Aktor Korea Ini Masih Single di Usia 40-an

Selain penampilan, kegigihan, kesetiaan, dan pemujaan total yang dimilikinya untuk Bae Ta Mi (Im Soo Jung) lah yang membuat penggemar benar-benar jatuh cinta pada pesonanya. Keinginannya yang tak kenal lelah untuk bersama wanita pujaannya begitu romantis dan menggemaskan untuk dilihat!

3. Kim Jae Wook

Kim Jae Wook (Soompi)

Kim Jae Wook sebagai Ryan Gold harus masuk daftar ini. Penggambarannya tentang sosok Ryan Gold tidak hanya sangat seksi, tetapi juga pacar idaman banget. Ryan sangat pengertian, momong, tidak mementingkan diri sendiri, dan peduli ketika menyangkut kekasihnya, Sung Duk Mi (Park Min Young).

4. Kim Ji Suk

Kim Ji Suk (Soompi)

Kim Ji Suk selalu menjadi salah satu dari aktor K-drama yang pandai dalam membuat kesan yang baik. Termasuk dalam drama Korea yang dibintanginya baru-baru ini.

Setahun terakhir ini, Kim Ji Suk membintangi serial Top Star Yoo Baek sebagai bintang Hallyu yang sombong, Yoo Baek. Pesona Kim Ji Suk dalam drama ini adalah kemampuannya untuk menjadi lucu sekaligus seksi.

5. Kim Young Kwang

Kim Young Kwang (Soompi)

Kim Young Kwang telah membintangi banyak drama dan mustahil penggemar tidak jatuh hati padanya. Termasuk K-Drama terbarunya The Secret Life of My Secretary sebagai CEO Do Min Ik, yang berjuang menghadapi kebutaan.

Meskipun ia terlihat sedikit menyebalkan pada awalnya, pesona Kim Young Kwang seiring pertambahan episodenya makin bersinar, begitu menggemaskan nyaris tak tertahankan.

6. Choi Jin Hyuk

Choi Jin Hyuk (Soompi)

Penampilan Choi Jin Hyuk sebagai pengawal Kaisar, Na Wang Sik, dalam The Last Empress bisa dibilang kurang ajar seksinya. Adegan aksi, cinta segitiga, dan penampilannya dalam setelan hitam hampir di setiap episode adalah anugerah, sungguh!

Yup, Choi Jin Hyuk dalam setelan jas sangat terlihat tangguh dan kuat. Keseksiannya yang membius terutama saat adegan di kolam renang pada dasarnya memperkuat alasan Choi Jin Hyuk ada di daftar ini.

7. Joo Ji Hoon

Joo Ji Hoon (Soompi)

Keseksian yang dipancarkan Joo Ji Hoon tidak bisa disangkal. Penggemar selalu melihatnya, tetapi menjadi lebih jelas tahun ini, terutama dalam perannya sebagai jaksa karismatik, Kang Gon dalam The Item.

Memandang Joo Ji Hoon sebagai paman yang manis dan penyayang yang dengan penuh semangat mencoba menghadirkan keadilan bagi keponakannya terasa seksi. Belum lagi, adegan emosional dalam drama itu membuat semua orang menangis.

Hanya ada sesuatu yang menarik tentang seorang pria yang memiliki keterampilan akting yang luar biasa dan itu pasti Joo Ji Hoon!

8. Yeo Jin Goo

Yeo Jin Goo (Soompi)

Yeo Jin Goo telah membintangi tiga drama di tahun ini saja. Dia berperan sebagai badut yatim di The Crowned Clown, robot Young Goo di Absolute Boyfriend, dan yang paling baru, manajer sebuah hotel untuk hantu di Hotel Del Luna.

Tidak heran pejantan muda ini telah menarik perhatian banyak orang. Semua karakter yang dimainkannya sangat berbeda, tapi ia mampu mewujudkannya dengan sempurna. Dia dipuji karena kemampuan aktingnya yang luar biasa, yang jelas membuatnya jauh lebih seksi!

Dalam peran terbarunya, Yeo Jin Goo telah membuat hati berdebar dengan memainkan manajer sebuah hotel untuk hantu di Hotel Del Luna. Dengan gesture romantisnya, fashion, dan ketampanannya, benar-benar tidak membutuhkan waktu lama untuk jatuh cinta padanya.

9. Seo Kang Joon

Seo Kang Joon (Soompi)

Meskipun drama ini masih baru, Seo Kang Joon tampil mengesankan. Perannya sebagai petugas polisi kasar dan tangguh, Young Goon di Watcher membuat mata melek. Sangat menyenangkan melihatnya dalam peran yang lebih kompleks karena dia jelas terlihat begitu seksi.

Siapa nih aktor seksi idolamu?

Load More