Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kim Nam Gil dan Jang Nara (Soompi)

Matamata.com - Kabar mengejutkan datang dari artis K-Drama papan atas, Kim Nam Gil dan Jang Nara. Keduanya dikabarkan segera menikah.

Dilansir Soompi, pada 5 Agustus sebuah rumor mulai menyebar dengan cepat di internet bahwa Kim Nam Gil dan Jang Nara akan menikah pada November setelah tujuh tahun pacaran. Sebuah postingan yang berupa screenshoot dari berita Dispatch tentang pernikahan keduanya diunggah ke komunitas online.

Kedua seleb Korea dan Dispatch sendiri langsung memberi tanggapan yang menyatakan bahwa berita itu hoax.

Baca Juga:
Selamat, Agensi Benarkan Kang Daniel dan Jihyo TWICE Pacaran!

"Foto yang diedarkan dari outlet kami yang melaporkan tentang pernikahan Kim Nam Gil dan Jang Nara adalah hoax. Seseorang mengambil tangkapan layar dari beranda kami dan mengeditnya dengan judul artikel palsu. Kami berharap tidak ada kesalahpahaman. Kami tidak memiliki kabar tentang hubungan atau rencana pernikahan kedua aktor," kata Dispatch lewat laman Facebook resmi mereka.

Foto yang dimaksud adalah tangkapan layar beranda utama Dispatch yang memiliki foto-foto kedua aktor dengan judul artikel "Eksklusif: aktor berbakat Kim Nam Gil dan kecantikan awet Jang Nara akan menikah pada November setelah tujuh tahun berkencan."

Kabar Kim Nam Gil dan Jang Nara menikah hoax (Soompi)

Agensi Kim Nam Gil dan Jang Nara dengan cepat juga membantah desas-desus itu. Agensi Kim Nam Gil C-JeS Entertainment menyatakan, “Kami percaya ini adalah tangkapan layar jahat dan tidak berdasar. Kami akan menemukan pencipta asli rumor itu dan mengambil tindakan hukum yang kuat. "

Baca Juga:
Dirikan Agensi Sendiri, Kang Daniel Akan Menjabat Sebagai CEO

Agensi Jang Nara juga membantah desas-desus itu dan berkata," Itu sepenuhnya salah. Dia saat ini fokus memfilmkan drama barunya 'VIP' yang akan tayang perdana pada bulan Oktober. "

Kim Nam Gil dan Jang Nara (Soompi)

Jang Nara sendiri mengunggah postingan di Instagram-nya untuk menuangkan unek-unek tentang rumor pernikahan tanpa dasar dengan Kim Nam Gil.

"Ini bukan penjelasan atau alasan.

Baca Juga:
Jo In Sung dan Jang Nara Akan Bintangi Acara Dokumenter Terbaru

Saya hancur.

Postingan tidak berdasar yang ditulis oleh seseorang dianggap benar dalam semalam, dan terus dibicarakan. Saya merasa seperti diejek tanpa alasan atau penjelasan. Saya khawatir hal seperti ini bisa terjadi berulang kali di masa depan.

Itu tidak benar.

Saya belum pernah bertemu dengannya (Kim Nam Gil) secara pribadi, dan saya bahkan tidak tahu nomor HP-nya," tulis Jang Nara di Instagram pribadinya yang sudah dihapus.

Kim Nam Gil dan Jang Nara (Soompi)

Ini adalah kedua kalinya Kim Nam Gil dan Jang Nara terlibat dalam rumor kencan. Pada 2013, Kim Nam Gil membayari truk kopi yang dikirim ke lokasi syuting Jang Nara usai sang aktris memenangkan penghargaan akting untuk perannya dalam K-Drama School 2013. Kedua belah pihak juga membantah rumor kencan saat itu.

Load More