Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kang Daniel dan Jihyo TWICE (Kolase Soompi/Allkpop)

Matamata.com - Kang Daniel mantan member Wanna One yang kini berkarier solo, dikabarkan berkencan dengan Jihyo Twice. Bahkan, kedua agensi dari idol K-Pop tersebut sudah membenarkan terkait hubungan mereka. 

Dispatch sebelumnya melaporkan Kang Daniel dan Jihyo terlihat sedang berkencan di kawasan Hannam, Seoul pada Kamis (1/8). Keduanya, menurut salah satu media Korea Selatan ini, sudah berkencan sejak awal tahun. 

Hubungan keduanya sontak saja menghebohkan para penggemar. Nah, jika kamu termasuk di antaranya, pasti setuju dong kalau Kang Daniel memiliki pesona tersendiri dan selalu terlihat tampil keren di setiap kesempatan.

Baca Juga:
Selamat, Agensi Benarkan Kang Daniel dan Jihyo TWICE Pacaran!

Riasan dan gayanya selalu menarik perhatian publik dan menjadi populer dalam waktu singkat. Bahkan, ia juga dikenal sebagai publik figur “sold out idol” karena mampu membuat merek apa pun terjual habis dengan sangat cepat.  

Kang Daniel dan Jihyo TWICE (Soompi)

Ingin tahu apa rahasia di balik penampilannya? Berikut seperti yang dilansir dari Channel-Korea.

1. Rutinitas perawatan kulit 

Baca Juga:
Dirikan Agensi Sendiri, Kang Daniel Akan Menjabat Sebagai CEO

Kang Daniel eks Wanna One (Soompi)
 
Kang Daniel juga memiliki rutinitas perawatan kulit untuk menjaga wajahnya tampak cerah dan segar. Kamu bisa melihat apa saja koleksi perawatan kulitnya, ia menggunakan pencuci wajah oleh Senka Shiseido, Perfect Whip Cleansing Foam dari Jepang. 

Produk lainnya yang digunakan Kang Daniel adalah Clinique Moisture Surge Overnight Mask, COSRX One Step Pimple Clear Pad, Etude House Gentle Black Energy Emulsion, Etude House Gentle Black Energy Toner, dan Himalaya Herbals Lip Balm.

2. Make up

Kang Daniel Wanna One (Soompi)

Gaya rias wajah Kang Daniel selalu menjadi topik hangat di kalangan penggemar dan publik. Setiap produk yang dia pakai selalu habis terjual di pasaran. 

Baca Juga:
Ini Akun Baru Kang Daniel usai Ribut dengan Agensinya

Salah satu produk tersebut adalah lipstik merah gelap yang menarik perhatian publik dan membuat penjualannya naik lebih dari 55 persen setelah episode yang dipakainya disiarkan secara nasional.

Riasan uniknya membuat banyak orang ingin mencobanya. Pesona Kang Daniel yang kontras dengan banyak perubahan makeup selalu menjadi topik hangat bagi mereka yang tertarik dengan gaya idol K-Pop lelaki.  

Kang Daniel kerap menggunakan dua tampilan berbeda saat dia di atas panggung dan ketika siaran TV. Dia memakai riasan wajah yang ringan dan alami, atau bahkan tanpa riasan sama sekali selama acara TV, sementara dia akan mengenakan penampilan yang lebih berani saat dia berada di atas panggung.

3. Gaya Berpakaian

Kang Daniel eks Wanna One (Soompi)

Sejak Kang Daniel lulus dari Mnet's Produce 101 seasons 2, dan menjadi bagian dari Wanna One, ia telah menerima banyak panggilan untuk menjadi model bagi beberapa merek terkenal. 

Mulai dari merek pakaian hingga makanan dan minuman bersaing untuk mendapatkan Wanna One dan Kang Daniel sebagai model mereka. Sebut saja Innisfree, Rebook, Samsung Pay, Lotteria, dan masih banyak lagi.

Setelah berkarier solo, Kang Daniel juga kerap menjadi brand ambassador sejumlah merek pakaian tertentu. Dia juga kerap menggunakan berbagai merek mewah sehari-hari, mulai dari Balenciaga, Fendi, Burberry, Dr. Martens, Supreme, Nike, Adidas hingga Louis Vuitton.

Gimana mau meniru rahasia cakep Kang Daniel?

Load More