Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kang Daniel (Allkpop)

Matamata.com - Kang Daniel dan Jihyo TWICE dikonfirmasi berpacaran. Hal ini bermula dari laporan Dispatch yang mengabarkan bahwa keduanya kepergok berkencan di lingkungan Hannam di Seoul pada 1 Agustus, dan bahwa keduanya sudah mulai pacaran di awal tahun.

Usai dikonfirmasi berkencan oleh agensi, Kang Daniel membagikan sepucuk surat pada tanggal 5 Agustus untuk mengungkapkan pemikirannya kepada para penggemar.

Kang Daniel meminta maaf atas berita yang mengejutkan tentang hubungannya dengan Jihyo. Dia menyesal tak terbuka sejak awal dan penggemar harus mengetahuinya lewat media.

Baca Juga:
Bikin Jihyo TWICE Klepek-Klepek, Ini 3 Rahasia Cakep Kang Daniel

Intinya Kang Daniel berterima kasih pada fansnya yang setia mendampinginya dari bukan apa-apa hingga sukses seperti sekarang. Terlepas dari hubungannya, dia tetap ingin menunjukkan prestasinya sebagai penyanyi dengan merilis lagu-lagu bagus di masa depan hingga penggemar tak menyesal menyukainya.

Kang Daniel dan Jihyo TWICE (Soompi)

Berikut pernyataan resmi Kang Daniel di situs resminya dilansir dari Soompi.

"Halo. Ini Kang Daniel.

Baca Juga:
Selamat, Agensi Benarkan Kang Daniel dan Jihyo TWICE Pacaran!

Pertama-tama, saya benar-benar minta maaf kepada semua orang yang mungkin sangat terkejut ketika melihat berita mendadak ini.

Kalian mungkin tidak dapat fokus pada apa pun sepanjang hari, dan saya khawatir apakah saya terlambat menulis surat kepada kalian. Saya sangat menyesal karena saya tidak bisa mengatakannya sebelumnya, dan karena menulis semua ini di sini di tempat yang penuh kenangan antara kalian dan saya.

Sungguh banyak yang terjadi sebelum saya dapat berdiri sendiri seperti sekarang. Terkadang saya merasa sangat lelah, tetapi yang membantu saya melewati semua ini adalah kalian. Saya ingin memberi tahu kalian hal ini.

Baca Juga:
Dirikan Agensi Sendiri, Kang Daniel Akan Menjabat Sebagai CEO

Bahkan di masa-masa ketika kalian tidak bisa melihat saya dan di masa-masa ketika banyak isu-isu buruk tentang saya, kalian percaya dan sabar menanti saya.

Kalian mengirim banyak cinta dan dukungan melalui event cafe yang penuh dengan foto saya, atau saat kalian memasang iklan di subway dengan pesan untuk menyemangati saya. Saya berterima kasih kalian melakukan semua itu untuk membuat saya bangkit lagi.

Kang Daniel. (Instagram/@thisisdaniel_k)

Saya mendapatkan kenyamanan dan harapan yang tak terukur dari kalian semua ketika saya pergi ke kafe atau stasiun kereta bawah tanah dan saya melihat cinta kalian dengan mata saya sendiri, atau ketika kalian membuat saya memecahkan rekor untuk album yang tak pernah saya bayangkan sebelumnya.

Saya ingin menjaga hati para penggemar, itulah niat yang ingin saya lakukan. Guna menjalankan peran itu, saya akan menjadi penyanyi Kang Daniel yang selalu menunjukkan citra yang baik kepada kalian, yang selalu saya pentingkan.

Saya telah menerima begitu banyak dari penggemar dan saya merasa bersyukur. Saya akan mencoba membalasanya lebih dari itu di masa mendatang.

Besok, saya akan menjadi Kang Daniel yang lebih baik dari hari ini.

Saya benar-benar berterima kasih karena telah bersama saya," tulis Kang Daniel.

Kang Daniel Wanna One (Soompi)

Langgeng terus ya Kang Daniel dan Jihyo TWICE. 

Load More