Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Park Min Young dan Seo Kang Joon (allkpop)

Matamata.com - Yeay, bakal ada K-Drama romantis yang seru lagi nih. Park Min Young dan Seo Kang Joon bakal adu akting di drama Korea romantis, I’ll Go to You When the Weather Is Nice.

Dilansir Soompi pada tanggal 6 Agustus, seorang perwakilan industri melaporkan bahwa Seo Kang Joon dan Park Min Young didapuk sebagai pemeran utama dari drama JTBC mendatang bertajuk I’ll Go to You When the Weather Is Nice.

"Park Min Young dan Seo Kang Joon secara positif mempertimbangkan tawaran untuk membintangi I’ll Go to You When the Weather Is Nice," kata sumber JTBC.

Park Min Young dan Seo Kang Joon (Allkpop)

Drama ini didasarkan pada sebuah novel dengan judul yang sama dan merupakan kisah roman hangat di pedesaan. Seo Kang Joon ditawari peran Eun Seob, seorang pria yang menjalankan toko buku kecil yang suka blak-blakan soal perasaannya. Park Min Young sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai Hae Won, seorang guru seni yang telah mengalami masa lalu yang menyakitkan.

Baca Juga:
Park Min Young dan Kim Jae Wook Siap Bintangi Drama Baru

Park Min Young sendiri baru menyelesaikan drama terbarunya Her Private Life, sementara Seo Kang Joon sedang membintangi Watcher. I’ll Go to You When the Weather Is Nice akan tayang pada paruh pertama 2020.

Park Min Young dan Seo Kang Joon (soompi)

Ada yang nggak sabar dengan pasangan noona romance ini?

Baca Juga:
Park Min Young si Secretary Kim Bakal Main Drama Romantis Terbaru

Load More