Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Choi Siwon Super Junior comeback drama baru (Soompi)

Matamata.com - Pihak promotor Gudlive blak-blakan mengenai fanmeeting perdana Choi Siwon di Indonesia. Seharusnya, member Super Junior itu menyapa penggemar pada 27 Juli 2019.

"Tadinya bukan tanggal 10 Agustus, lebih maju malah. Sampai akhirnya setuju tanggal 10 Agustus. Agak worry soalnya Hari Raya Idul Adha tanggal 11. Proses cepat terbilang berat," ujar Bimo Nugroho selaku Program Director Gudlive dalam konfrensi pers di Pacific Place, Jakarta Selatan, Selasa (6/8/2019).

Baca Juga:
Mantul! Choi Siwon Siap Gelar Fanmeeting Perdana di Indonesia

Dia juga mengatakan buat mendatangkan idol K-Pop bukanlah perkara mudah. Bimo Nugroho bilang tingkat kesulitannya jauh di atas penyanyi Barat.

"Ini lebih susah daripada konser barat. Beda banget, riders template beda-beda. Western agak mudah. Pertama kali di K-Pop negoisasinya agak panjang," sambungnya lagi.

Di tempat yang sama, Rahmat Permadi selaku Manager Operation SM Entertainment Indonesia pun turut menimpali. Menurutnya, permintaan Choi Siwon tidak ada yang aneh-aneh baik dari segi makanan maupun hotel tempat tinggal.

Baca Juga:
Deepika Padukone Nonton Final Wimbledon, Netizen Salfok Sama Choi Siwon

Dira Sugandi dan Choi Siwon Super Junior. (Instagram)

"Kalau riders Siwon dan personel Suju lainnya mereka termasuk artis nggak susah. Nggak ada permintaan yang aneh-aneh. Standar aja," kata Rahmat Permadi.

"Makanan nggak ada permintaan yang spesifik. Olahraga gym dia suka cuma kalau dengan waktu yang mepet ini nggak tahu," imbuhnya.

Seperti diketahui, Choi Siwon rencananya menyapa fans Tanah Air pada 10 Agustus 2019. Acara bertajuk "Perfect Date: CHOI SIWON 1st Fanmeeting in Jakarta" ini akan berlangsung di Balai Sarbini, Jakarta Selatan. 

Baca Juga:
Usai Kutangan, Choi Siwon Pamer Pundak Keringetan Siap Main Surfing

Suara.com/Sumarni

Load More