Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Choi Siwon (Soompi)

Matamata.com - Choi Siwon siap gelar fanmeeting perdana di Indonesia Agustus mendatang. Pihak promotor, Gudlive pun mengungkap alasannya memilih mendatangkan aktor Fellow Citizens itu ketimbang personel Super Junior lainnya. 

"Karena ini sih ya lagi ada kunjungan ke Asia juga, terutama di Asia Tenggara. Pun mereka mau datang ke Indonesia, jadi ya sudah kita welcome aja," ucap Bimo Nugroho selaku Program Director Gudlive di Pacific Place, Jakarta Selatan, Selasa (6/8/2019).

Baca Juga:
Fanmeeting Choi Siwon, Promotor: Lebih Susah Daripada Konser Barat!

Karena itu, Choi Siwon memutuskan buat acara jumpa penggemar yang sangat intimate. Setidaknya cuma ada seribu fans yang bisa menghadiri acara itu nanti.

"Untuk Siwon sendiri fanmeeting untuk pertama kalinya kalau kemarin-kemarin bersama Suju. Ini pertama kalinya si Siwon pengin menyapa penggemarnya secara spesial makanya kita bikin perfect date secara intimate," sambungnya lagi.

Sayangnya, Bimo Nugroho tidak membocorkan lebih lanjut mengenai persiapan Choi Siwon menjelang fanmeeting.

Baca Juga:
Mantul! Choi Siwon Siap Gelar Fanmeeting Perdana di Indonesia

Super Junior (Instagram Choi Siwon)

"Kru yang dibawa kita nggak tahu tapi nggak sampai puluhan. Cuma kita kan hanya sebatas fanmeeting yang secara intimate kita packaging dan nggak terlalu banyak sentuhan musiknya," tutur Bimo Nugroho. 

Seperti diketahui, Choi Siwon rencananya menyapa fans Tanah Air pada 10 Agustus 2019. Acara bertajuk 'Perfect Date: CHOI SIWON 1st Fanmeeting in Jakarta' ini akan berlangsung di Balai Sarbini, Jakarta Selatan. 

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Deepika Padukone Nonton Final Wimbledon, Netizen Salfok Sama Choi Siwon

Load More