Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Aron NU'EST (Soompi)

Matamata.com - Salah satu member boyband K-Pop NU'EST,  yakni Aron NU'EST, dikabarkan berhasil membantu menyelamatkan nyawa seorang anak kecil saat tengah naik pesawat. Kisahnya baru-baru ini diketahui seperti dikutip dari laman Soompi.

Diceritakan, NU'EST saat itu naik pesawat Asiana Airlines dari New York kembali ke Korea Selatan pada tanggal 8 Juli. Saat itu, NU'EST baru saja menyelesaikan penampilan mereka di acara KCON 2019 NY.

Namun, sekitar satu setengah jam memasuki penerbangan, seorang gadis kecil berumur sekitar 8 tahun dan bernama Choi mengeluh sakit. Choi dikabarkan mengalami demam tinggi, sakit perut, dan bahkan mulai mengalami kejang.

Baca Juga:
Lucunya NU'EST Puji Fans Indonesia: Kalian Mantul, Unyu Unyu!

Aron NU'EST Sempat Bantu Selamatkan Nyawa Anak Kecil di Pesawat (Soompi)

Untunglah, saat itu ada dokter yang juga menjadi penumpang pesawat. Namun, dokter itu tidak bisa berbahasa Korea sementara ibu Choi tidak tahu bahasa Inggris.

Dikenal fasih bahasa Inggris, Aron pun akhirnya lekas membantu untuk menjadi penerjemah dan menyampaikan kata-kata sang ibu pada dokter tersebut.

Padahal, Aron sendiri diketahui sedang sakit saat itu.

Baca Juga:
Perdana Konser di Indonesia, NU'EST Guncang Panggung dengan Meriah

"Aron juga merasa tidak enak badan karena radang usus, tapi setelah mendengar ada pasien penting, dia berlari ke sana dan membantu untuk menerjemahkan kata-kata sang ibu ke dokter," ujar sebuah sumber.

Aron NU'EST (Soompi)

Pada akhirnya, dokter itu sendiri menjelaskan bahwa Choi harus dipindahkan ke rumah sakit dan pilot segara melakukan pendaratan darurat di Ted Stevens Anchorage International Airport.

Berkat aksi sigap ini, nyawa Choi berhasil diselamatkan. Bahkan, Choi diketahui telah mengirim gambar tangan dan surat untuk berterima kasih pada Asiana Airlines.

Baca Juga:
Siapkan Aksi Spektakuler, NU'EST: Kami Akan Buat Konser Ini Seindah Mungkin

Sementara itu, NU’EST saat ini sedang melakukan tur Segno di seluruh Asia.

Aron NU'EST melakukan tindakan yang aptut dicontoh banget nih!

Load More