Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
BLACKPINK dan Ariana Grande (Instagram/@arianagrande)

Matamata.com - BLACKPINK dan Ariana Grande adalah seleb paling populer di dunia saat ini. Keduanya bertemu untuk pertama kalinya di Festival Musik Coachella 2019.

BLACKPINK dan Ariana Grande (Instagram/@arianagrande)

BLACKPINK telah lama menjadi penggemar berat Ariana Grande. Dalam tahun pertama mereka sejak debut, Jisoo bahkan menampilkan lagu Ariana, Side to Side ketika dia memulai perannya sebagai MC untuk Inkigayo.

Sementara itu, Ariana Grande pernah bilang pada penggemar tentang betapa senangnya dia melihat BLACKPINK tampil di Coachella. Sejak pertama kali mereka bertemu, penggemar kedua artis sudah pengin keduanya kolaborasi.

Baca Juga:
Jadikan Tepi Jalan Sebagai Runway Dadakan, Jisoo BLACKPINK Bikin Deg-degan

Mengingat kedua artis ini dikenal karena penampilan karismatik dan nada vokal yang ekspresif, banyak penggemar percaya bahwa kolaborasi mereka akan luar biasa. Sepertinya hal itu siap menjadi kenyataan.

Baru-baru ini, member BLACKPINK bertemu dengan Tommy Brown, seorang produser rekaman Amerika yang telah banyak bekerja dengan Ariana Grande, terutama di album terbarunya Thank U, Next.

Tommy Brown sendiri yang memposting foto dirinya bersama BLACKPINK saat makan malam di Seoul. Mereka semua kompak tersenyum menghadap kamera.

Baca Juga:
Basah-basahan, 6 Potret Lisa BLACKPINK Berenang di Laut Hawaii

BLACkPINK dan produser rekaman Ariana Grande (Instagram/@tbhits)

Diketahui Tommy Brown telah terlibat dalam produksi untuk semua album Ariana Grande sejak Yours, Truly. Secara khusus, ia telah terakreditasi sebagai produser untuk hits terbaru Ariana Grande, seperti Thank U, Next, 7 Rings dan Boyfriend.

Yang memicu spekulasi adalah fakta bahwa Ariana Grande mengomentari postingan tersebut dengan 7 emoji hati. Selain itu, Scooter Braun juga mengomentari postingan tersebut yang semakin menyulut antusias fans.

Kolaborasi BLACKPINK dan Ariana Grande (Twitter/@ArianaToday)


Tommy Brown bahkan menyukai beberapa komentar yang meminta kolaborasi BLACKPINK dan Ariana Grande, yang menunjukkan bahwa ia benar-benar terbuka terhadap gagasan itu. Banyak penggemar sangat gembira atas pertemuan antara BLACKPINK dan Tommy Brown sehingga "#AriPink" menjadi tren global di Twitter.

Baca Juga:
Makin Seksi dengan Bikini, Tato Jennie BLACKPINK Bikin Salah Fokus

Kolaborasi BLACKPINK dan Ariana Grande (Twitter/@BPinAmerica)


Para penggemar berharap bahwa pertemuan antara BLACKPINK, Teddy Park dan Tommy Brown berpotensi untuk comeback BLACKPINK berikutnya. Apalagi pada cuitan lampau, Ariana terbuka dengan ide kolaborasi itu.

Kolaborasi BLACKPINK dan Ariana Grande (Twitter/@ArianaGrande)

Ada yang sudah nggak sabar?

Load More