V BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

Matamata.com - Agensi Big Hit Entertainment mengunggah sebuah tulisan yang menyatakan akan memberikan waktu luang alias cuti pada hari Minggu (11/8) lalu.

Hal ini menjadi salah satu peluang untuk para member hangout maupun liburan.

Dilansir dari Koreaboo, salah satu member BTS, yakni V merupakan sosok yang banyak bergaul dan punya beberapa teman dekat dari kalangan artis loh.

Baca Juga:
Park Seo Joon, Choi Woo Shik dan V BTS Jadi Kakek-Kakek, Fans Gemes!

Nggak heran dong kalau nanti V BTS bakal ngajak hang out bareng mereka di sela cuti.

Ada siapa aja nih sosok yang kira-kira bakal diajak V BTS hangout? Berikut 6 rangkumannya oleh Matamata.com:

1. Park Hyung Sik

Baca Juga:
V BTS Ungkap Derita Alergi Ini, Fans Cemas!

Park Hyung Sik, teman dekat V BTS. (Koreaboo.com)

Park Hyung Sik dan V BTS sempat main drama bareng dengan judul Hwarang. Keduanya jadi teman dan kerap hang out setelah drama tersebut berakhir.

2. Park Bo Gum

Park Bo Gum, teman dekat V BTS. (Koreaboo.com)

Kedekatan antara Park Bo Gum dan V BTS terjalin setelah keduanya menjadi host KBS Music Bank bersama. Saking dekatnya, mereka juga liburan bareng ke Pulau Jeju loh.

Baca Juga:
Sampai Viral! Kemiripan V BTS dan Ayahnya di Foto Ini Bikin Syok

3. Sungjae BTOB

Sungjae BTOB, teman dekat V BTS. (Koreaboo.com)

Kejadian lucu perkenalan antara Sungjae BTOB dan V BTS nih. Saat berada di backstage Music Bank, Sungjae BTOB mendekati V BTS dan memintanya berkenalan. Semenjak kejadian tersebut, keduanya pun jadi teman yang semakin akrab.

4. Park Seo Joon

Park Seo Joon, teman dekat V BTS. (Koreaboo.com)

Aktor ganteng Park Seo Joon juga salah satu yang dekat dengan V BTS nih. Keduanya berjumpa dan mulai akrab saat main drama Hwarang bareng. Bahkan, Park Seo Joon berterima kasih saat V BTS menonton filmnya yang berjudul Midnight Runners.

5. Jang Moon Bok

Jang Moon Bok, teman dekat V BTS. (Koreaboo.com)

Mantan kontestan Produce 101, Jang Moon Bok juga dekat dengan V BTS. Keduanya pertama kali bertemu di kamar mandi sekolah. Walau berbeda kelas, V BTS menyapa Jang Moon Bok dan menyemangatinya saat jadi kontestan di Superstar K.

6. Ha Ji Won

Ha Ji Won, teman dekat V BTS. (Koreaboo.com)

Aktris cantik Ha Ji Won adalah salah satu teman dekat V BTS nih. Keduanya pernah brunch bareng dan mengunggah potret selfie mereka. Ha Ji Won dan V BTS dekat setelah acara 2018 PyeongChang Winter Olympics & Paralympics Success Relay.

Load More