Shin Min Ah dan Kim Woo Bin (Soompi)

Matamata.com - Pasangan Kim Woo Bin dan Shin Min Ah ternyata masih adem ayem sampai saat ini lho. Seperti yang telah diketahui, hubungan aktor 30 tahun ini dengan Shin Min Ah telah berjalan cukup lama.

Bukan hal yang mudah saat keduanya harus menerima bahwa Kim Woo Bin didiagnosis menderita kanker nasofaring. Selama Kim Woo Bin menjalani pengobatan, sang kekasih turut mendampingi.

Saling memberi dukungan, baru-baru ini Kim Woo Bin mengirimkan sesuatu ke lokasi syuting Chief of Staff salah satu drama yang saat ini dibintangi Shin Min Ah.

Baca Juga:
Kangen Parah, Ini Detail Drama Comeback Shin Min Ah

Yap, Kim Woo Bin terlihat mengirimkan truk kopi ke lokasi syuting berisi minuman dingin serta camilan macarons untuk sang kekasih dan para kru.

Hal tersebut diketahui dari unggahan foto akun Instagram @supportruckpada hari Senin (12/8).

Truk Kopi dari Kim Woo Bin. (Instagram/@supportruck)

"Sebuah support truck yang penuh dukungan dari Kim Woo Bin tiba di lokasi syuting Chief of Staff untuk semua pemain dan kru," tulisnya seperti dilansir dari Soompi.

Baca Juga:
5 Gaya Shin Min Ah yang Super Duper Kece

Truk Kopi dari Kim Woo Bin. (Instagram/@supportruck)

Selain itu truk kopi ini tersebut juga bertuliskan pesan dari Kim Woo Bin untuk Shin Min Ah, "Aku mendukung semua pemain dan kru Chief of Staff, khususnya Shin Min Ah," tulis Kim Woo Bin.

Truk Kopi dari Kim Woo Bin. (Instagram/@supportruck)

Hal ini tentu membuat hubungan Shin Min Ah dan Kim Woo Bin terlihat makin so sweet ya?

Baca Juga:
Rayakan Tahun Baru, Shin Min Ah dan Kim Woo Bin Melipir ke Australia

Load More