Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Andika Kangen Band dan Dinar Candy. (Suara.com)

Matamata.com - Disc Jockey Dinar Candy mengaku miliki hubungan yang buruk dengan Andika Mahesa alias Andika Kangen Band. Pernah jadi korban penipuan dan alami kerugian yang tak sedikit, Dinar mengaku tak tegur sapa dengan pelantun 'Yolanda' itu hingga kini. 

"Nggak ada omongan (dari pihak Andika). Kemarin kita sempet ketemu juga kita nggak ngobrol. Dia juga kaya nggak kenal sama Dinar," kata Dinar Candy di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (16/8/2019).

Baca Juga:
Dinar Candy Disantet, Perut Membesar Karena Tolak Dijodohkan

Kejadian tersebut sebetulnya telah berlangsung lima tahun lalu. Saat itu, Dinar Candy berniat merantau ke Jakarta untuk jadi penyanyi dan membayarkan sejumlah uang pada Andika untuk mewujudkannya.

"Jadi dulu Dinar ceritanya diajak ke Jakarta diproduserin Andika buat nyanyi dangdut, tapi pada ujungnya Dinar dimasukin ke label terus ditinggal gitu," paparnya.

Andika pun lepas tangan sesampainya Dinar di Jakarta dengan hanya menitipkannya pada label. Padahal, awalnya dijanjikan tidak demikian hingga sang ayah terus menerus membayarkan sejumlah uang pada Andika.

Baca Juga:
Tak Merestui, Begini Reaksi Ayah Dinar Candy Ketemu dengan Pacar Putrinya

Artis Dinar Candy. [Revi/Matamata.com]

"Nggak tahu (total kerugian), yang dikasih cash sama bapak mah 65 juta belum yang minta 10 juta 10 juta," imbuhnya.

Namun, hal itu sudah dilupakan Dinar Candy karena telah berlangsung lama. Sempat ingin melaporkannya ke ranah hukum, Dinar lima tahun lalu lebih menyayangkan jumlah yang akan dikeluarkan jika membuat laporan ke kepolisian.

"Sebenernya kemarin keungkap sama bapak aja, udah lama sebenernya udah Dinar ikhlasin masalah yang dulu. Sebenernya pengin Dinar laporin tapi nggak mau keluar uang lagi dulu, ya udah lah nggak apa-apa," tandasnya.

Baca Juga:
Jurus Andika Kangen Band Berhenti Pakai Narkoba

Load More