Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun (Soompi)

Matamata.com - Usai Song Song Couple, kini pernikahan pasangan Korea, Goo Hye Sun atau Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun dikabarkan retak. Hari ini (18/8/2019) artis cantik pemeran Geum Jan Di di Boys Before Flower itu telah mengumumkan bahwa suaminya Ahn Jae Hyun ingin bercerai.

Dilansir Soompi pagi-pagi tanggal 18 Agustus, Goo Hye Sun berbagi kabar di Instagram tentang pernikahannya. Pesannya bikin penggemar Korea syok.

"Setelah kehilangan percikan perasaan, suami saya telah berubah pikiran dan ingin bercerai, sementara saya ingin tetap menikah. (Minggu depan, perwakilan suami saya akan merilis laporan berita, dan saya memberi tahu Anda bahwa itu sama sekali tidak benar. Saya berharap kebenaran akan terungkap)," tulis Goo Hye Sun pada captionnya. 

Baca Juga:
Siapa Sangka Pemeran Geum Jan Di Ini Pernah Diselingkuhi Cinta Pertamanya

Kemudian, sang aktris kembali ke Instagram untuk memposting apa yang tampak sebagai screenshot dari percakapan pesan teks antara kedua pasangan. Percakapan yang terputus sebagian itu tampaknya mengungkapkan bahwa Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun telah setuju untuk bercerai.

Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun (Soompi)

Sementara itu, perwakilan dari Goo Hye Sun dan agensi Ahn Jae Hyun, HB Entertainment angkat bicara.

"Kami telah melihat adanya berita tentang Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun. Kami tengah mengecek kebenarannya dengan keduanya. Setelah kami memeriksa, kami akan membuat pernyataan resmi melalui siaran pers," tutur agensi.

Baca Juga:
Ahn Jae Hyun Pamer Tubuh Kekar Berotot, Awas Puasa Batal!

Sumber dari staf drama People With Flaws yang siap dibintangi Ahn Jae Hyun juga angkat bicara soal berita perceraian sang aktor.

"Perselisihan antara Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun adalah masalah pribadi, jadi kami saat ini tidak membahas kemungkinan dia cabut dari drama atau fakta-fakta lainnya. Kami mengawasi bagaimana situasi ini terungkap," jelas mereka.

Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun (Soompi)

Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun menikah pada Mei 2016 setelah membintangi drama KBS bertajuk Blood. Ahn Jae Hyun lebih muda tiga tahun dari Goo Hye Sun.

Baca Juga:
Makin Feminin, Intip 7 Potret Pemeran Geum Jan Di BBF Sekarang

Load More