Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Goo Hye Sun pemeran Geum Jan Di sekarang. (Instagram/@kookoo900)

Matamata.com - Usai Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, kini pasangan seleb Korea Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun dikabarkan akan bercerai.

Dilansir dari All Kpop, melalui akun media sosialnya pemain drama  Korea, Boys Before Flower itu mengaku jika suaminya berencana untuk menceraikannya.

"Suamiku merasa bosan dengan pernikahan ini dan meminta cerai, tapi aku ingin keluargaku tetap utuh. Dia bilang ia akan menghubungi pres minggu depan, tapi aku ingin semua orang tahu kalau itu tidak akan terjadi. Aku ingin mengungkap apa yang sebenarnya terjadi," tulis Goo Hye Sun.

Baca Juga:
Ahn Jae Hyun Ingin Cerai, Goo Hye Sun: Rasanya Saya yang Lebih Mencintainya

Unggahan itu sendiri sudah dihapus dari Instagram Goo Hye Sun. Sampai saat ini kedua pihak belum memberikan statement apapun terkait kabar perceraian ini.

Di balik kabar mengejutkan tersebut yang membuat banyak para penggemar patah hati, mungkin masih banyak yang penasaran sebenarnya seperti apa sih sosok Goo Hye Sun?

Goo Hye Sun. (Instagram/@kookoo900)

Di bawah ini ada beberapa fakta Goo Hye Sun yang sebentar lagi akan dicerai oleh Ahn Jae Hyun.

Baca Juga:
Fix! Agensi Benarkan Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun Akan Bercerai

1. Mempunyai cita-cita jadi penyanyi

Goo Hye Sun pemeran Geum Jan Di sekarang. (Instagram/@kookoo900)

Terlahir dengan nama Ku Hye-sun, sejak kecil ia mempunyai minat yang tinggi pada dunia musik hingga bercita-cita menjadi penyanyi. Hye Sun kemudian masuk ke sekolah seni Seoul Institute of Arts.

2. Pernah gagal dalam girl band

Baca Juga:
Syok! Goo Hye Sun Ungkap Akan Digugat Cerai Ahn Jae Hyun

Goo Hye Sun pemeran Geum Jan Di sekarang. (Instagram/@kookoo900)

Hye Sun pernah sempat diorbitkan menjadi anggota girl band bernama Ria. Namun sayangnya, karier dalam girl band gagal. Kemudia ia dikontrak oleh YG Entertaiment, manajemen artis dan model.

Hye Sun pun diarahkan terjun ke dunia akting. Ternyata karier Hye Sun sukses justru lewat aktingnya di dalam drama. Namanya semakin dikenal setekah menjadi bintang di drama Boys Before Flower.

Drama Korea yang diambil dari novel Jepang tersebut tayang pada tahun 2009 dan itu lah yang membesarkan nama Hye Sun.

3. Menjadi penulis dan sutradara

Goo Hye Sun pemeran Geum Jan Di sekarang. (Instagram/@kookoo900)

Selain menjadi aktris, Hye Sun adalah seorang penulis dan sutradara. Ia telah menrilis sejumlah buku dan menytrudarai sejumlah film pendek.

Kemudian, Hye Sun juga disibukkan dengan kegiatan amal. Ia fokus dengan kegiatan amal untuk penderita kanker.

4. Terlibat cinta lokasi hingga menikah

Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun (Soompi)

Pada tahun 2015, Goo Hye Sun membintangi serial drama berjudul Blood. Lawan mainnya adalah Ahn Jae Hyun. Tak disangkat, ternyata keduanya pun terjebak cinta lokasi. Tak butuh waktu lama, Hyen Sun dan Ahn Jae Hyun kemudian menikah pada Mei 2016.

Mari doakan yang terbaik untuk mereka berdua. (Kintan Sekarwangi)

Load More