Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Song Hye Kyo di pemotretan terbaru (Instagram/@suecommabonnie)

Matamata.com - Song Hye Kyo adalah wajah dari koleksi musim gugur dan dingin 2019 dari sepatu merek Korea Suecomma Bonnie. Janda Song Joong Ki ini tampil memukau dalam pemotretan terbarunya.

Dilansir Soompi pada 19 Agustus, perusahaan ini merilis kampanye "Shine On Me" terbarunya yang dibintangi sang aktris. Koleksi ini ditargetkan untuk wanita yang memilih gaya mereka sendiri dan tahu bagaimana menikmati hidup mereka.

Dalam foto-foto tersebut, Song Hye Kyo menggunakan gaya hitam-putih yang chic untuk menyoroti sneakers Queens yang berwarna-warni.

Baca Juga:
Keren! Cara Beda Song Hye Kyo Rayakan Hari Kemerdekaan Korea

Song Hye Kyo di pemotretan terbaru (Instagram/@suecommabonnie)


Dia juga mencocokkan pakaian warna pastel dengan sneakers Highline untuk tampilan yang lebih santai.

Song Hye Kyo di pemotretan terbaru (Soompi)

Dalam foto lainnya, bintang Encounter ini mengenakan gaun mini herringbone berkilauan dengan stiletto heels Rory yang baru.

Song Hye Kyo di pemotretan terbaru (Instagram/@suecommabonnie)

Tak lupa Song Hye Kyo juga menampilkan sisi femininnya dengan menata tampilan rok maxi dan blus off-shoulder yang disandingkan dengan sepatu flat Coy.

Baca Juga:
Bak Putri Negeri Dongeng, Intip Pesona Cantik Song Hye Kyo di Monako

Song Hye Kyo di pemotretan terbaru (Soompi)

Sebuah sumber dari Suecomma Bonnie menyatakan, “Kami merilis versi 2019 Fall / Winter dari sepatu kets tangan Suecomma Bonnie yang secara konsisten dicintai dengan model kami Song Hye Kyo. Mereka adalah sepatu kets yang cocok dengan apa pun termasuk penampilan yang apik, penampilan formal, dan penampilan kasual, dan dapat menjadi statement dalam berbagai gaya. "

Cantik banget ya Song Hye Kyo, gimana menurutmu?

Baca Juga:
Resmi Menjanda, Song Hye Kyo Tuntut Pihak yang Cemarkan Nama Baiknya

Load More