Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Chen EXO (Soompi)

Matamata.com - Chen EXO memang suka bikin penggemar penasaran nih. Kali ini, EXO-L sukses dibikin geregetan setelah mengetahui harga salah satu aksesori yang dikenakan sang idola.

Belum lama ini, akun Instagram @exofashion.indo mengunggah informasi harga busana yang dikenakan Chen EXO dalam salah satu penampilannya di konser EXplOration.

Chen EXO ketahuan menggunakan kaus hitam keluaran brand asal Paris, Lanvin. Harga Black "L" T-Shirt itu disebut mencapai lebih dari Rp 5 juta.

Baca Juga:
Ternyata Tak Pernah Dicuci, Ini Rahasia Kaus Kaki Putih Baekhyun EXO

Angka tersebut mungkin bisa dibilang terlalu mahal untuk sebuah kaus. Namun, bukan itu yang bikin fans gempar. Perhatian mereka lebih tertuju pada sebuah aksesori yang tampak menggantung di pinggang Chen EXO.

Rupanya, itu adalah gantungan kunci dari Amiri. Produk yang dinamai Silk Checherboard Bandana Keyring tersebut diketahui dijual seharga Rp 4,7 juta.

Chen EXO. (Instagram/@exofashion.indo)

Harga itu tentu saja terlalu mahal untuk sebuah gantungan kunci. Penggemar semakin geleng-geleng kepala karena desain aksesori yang menyerupai papan catur itu mengingatkan mereka dengan serbet makan.

Baca Juga:
Debut Solonya Sukses, Begini Ungkapan Hati Chen EXO

"Mau nggak Chen pakai serbet 3 Rp 10 ribu aja?" komentar seorang penggemar.

"Tertampar melihat serbet Rp 4,7 juta," tulis penggemar lain.

Chen EXO di The Westin Jakarta, Minggu (26/5/2019). [Sumarni/Suara.com]

"Itu serbet kalau udah kena ilernya atau paling nggak keringetnya Chen, gue jamin harganya akan lebih mahal dari itu," celetuk yang lain.

Baca Juga:
Wow, Chen EXO Siap Rilis Album Solo

Duh, ada-ada aja nih penggemar Chen EXO!

Load More