Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Lisa BLACKPINK (Instagram/@lalalalisa_m)

Matamata.com - Musik K-Pop sudah sangat mendunia. Hal ini dibuktikan dengan semakin tenarnya Lisa BLACKPINK dan para Idol K-Pop dengan memiliki followers terbanyak

Tak hanya karena musik yang mereka ciptakan, kepribadian dan gaya hidup para idol KPop juga telah menjadi daya tarik tersendiri. Itulah sebabnya tak heran jika kini banyak orang yang mengidolakan mereka di seluruh penjuru dunia.

Dari sekian banyak idol yang ada, beberapa dari mereka pun jadi sorotan dunia dan memiliki jutaan penggemar yang tersebar. Media sosial akhirnya menjadi jembatan yang memudahkan para penggemar mengetahui kabar idol favorit.

Baca Juga:
Bikin Ngiri! 7 Idol K-Pop Ini Punya Saudara Perempuan Tak Kalah Cantik

Nah, mau tahu siapa saja yang menjadi idol KPop dengan followers terbanyak? Mungkin salah satunya adalah idolamu.

1. Lisa BLACKPINK

Siapa sangka jika Lisa BLACKPINK menduduki posisi nomor satu sebagai idol KPop yang memiliki followers paling banyak? Memang tak diragukan lagi jika popularitas BLACKPINK yang berhasil melejitkan namanya, pun berhasil membawa dirinya di posisi puncak dengan 24 juta followers di Instagram pribadinya.

Baca Juga:
Lincah dan Seksi, Ini 3 Idol K-Pop Wanita Paling Jago Nge-dance

Uniknya, Lisa BLACKPINK bukan idol asli kelahiran Korea Selatan, melainkan Thailand.

Artis Korea, Lisa Blackpink. (Instagram/@lalalalisa_m)

2. Jennie BLACKPINK

Posisi kelima idol KPop dengan followers terbanyak diduduki oleh Jennie BLACKPINK. Salah satu member BLACKPINK yang mempunyai keahlian rap ini masuk dalam jajaran idol yang paling banyak diikuti di Instagram dengan 20,4 juta followers di akun resmi Instagram miliknya.

Baca Juga:
Jadi Idol K-Pop Berdarah Amerika-Afrika Pertama, Alex Reid Curhat Sulit

Jennie BLACKPINK tampil dengan eyeliner putih. (Instagram/@jennierubyjane)

3. Chanyeol EXO

Chanyeol EXO (Twitter)

Menjadi rapper dari idol group EXO, Chanyeol berhasil menjadi idol KPop dengan followers banyak kedua saat ini. Ia mempunyai 18,7 juta followers di Instagram.

Cowok ganteng ini memang dikenal sangat aktif di media sosial. Ia kerap melakukan banyak interaksi dengan penggemar, mulai dari berbagi foto hingga menunjukkan proyek musik-musiknya.

4. Sehun EXO

Sehun EXO (Instagram/@oohsehun)

Menjadi member termuda EXO, Sehun masuk ke dalam lima besar idol KPop yang paling banyak diikuti di Instagram. Akun resmi Istagram Sehun kini telah memiliki lebih dari 17,1 juta followers.

5. G-Dragon BIGBANG

G-Dragon BIGBANG (Soompi)

Salah satu member BIGBANG ini masih menjadi salah satu idol dengan popularitas tertinggi walau sedang menjalankan wajib militer. Menjadi seorang penyanyi, rapper, dan penulis lagu, pemilik nama asli Kwon Ji Yong ini punya lebih dari 16,3 juta followers di Instagram pribadinya.

Jadi kamu udah follow siapa nih? (Kintan Sekarwangi)

Load More