Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun (Soompi)

Matamata.com - Kabar perceraian pasangan seleb Korea Selatan, Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun semakin memanas. Keduanya saling memberikan klarifikasi dan pernyataan yang cukup kontroversial di akun Instagram masing-masing.

Bahkan, bintang serial Boys Before Flowers tersebut sempat menyebut, jika suami yang telah dinikahinya selama tiga tahun belakangan ini menceraikannya karena tak lagi dianggap seksi oleh Ahn Jae Hyun.

"Apa salahku? Dia mengatakan padaku bahwa aku tidak seksi lagi dan tidak punya puting payudara yang seksi. Jadi dia ingin benar-benar bercerai," tulisnya dalam postingan Instagram, Kamis (22/8/2019).

Baca Juga:
Makin Panas! Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun Perang di Medsos

Pernyataan ini lantas ramai dan mengejutkan banyak penggemar. Pagi ini, tagar Ahn Jae Hyun sendiri menjadi trending di sosial media Twitter. 

Penasaran fakta menarik hubungan keduanya? Berikut rangkumannya

1. Terlibat cinta lokasi

Baca Juga:
Pihak Goo Hye Sun Tuding Ahn Jae Hyun Kerap Telpon Wanita Lain saat Mabuk

Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun (Soompi)

Keduanya bertemu di serial drama 'Blood' pada 2015 silam. Dalam drama medis-fantasi ini, bahkan mereka sering disebut sebagai pasangan dengan chemistry terbaik oleh pemirsa. Mereka berperan sebagai dokter yang saling mencintai.

2. Setahun berkencan, lalu mememutuskan untuk menikah

Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun (Soompi)

Ahn Jae hyun mulai berkencan dengan Ku Hye Sun pada April 2015, dan konfirmasi resmi hubungan mereka dibuat pada 11 Maret 2016. Lalu, mereka memutuskan menikah lebih awal pada 20 Mei 2016 dengan cara yang sangat sederhana.

Baca Juga:
Song Joong Ki - Ahn Jae Hyun Cerai, 6 Couple Buktikan Cinlok Bisa Bertahan

3. Menikah dengan cara yang mulia

Ahn Jae Hyun (Soompi)

Dibandingkan harus menggelar upacara pernikahan mewah. Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun lebih memilih menyumbangkan uang mereka ke Severance Hospital, yang merupakan rumah sakit terbesar dan tertua di negara ini. Donasi itu khusus diberikan untuk bangsal anak-anak di sana.

4. Goo Hye Sun sempat takut jalin hubungan dengan Ahn Jae Hyun

Goo Hye Sun saat berperan sebagai Geum Jan Di. (YouTube/Moon Light)

Dalam sebuah wawancara dengan Star Today, Ku Hye Sun mengungkapkan bagaimana dia menghindari Ahn Jae Hyun pada awalnya dan berusaha sangat keras untuk membuang jauh-jauh perasaan untuknya. Namun, ia juga mengaku tentang bagaimana usahanya gagal dan akhirnya jatuh cinta dengan kepolosan dan kepribadian Ahn Jae Hyun yang lembut.

5. Dikenal Pasangan Serasi 

Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun (Soompi)

Pada 2017, pasangan yang dikenal publik selalu mesra ini bahkan dibuatkan program TV yang berjudul 'Newlyweds Diary', yang menceritakan keromantisan hubungan mereka setelah menikah. Pada episode pertamanya, Ahn Jae Hyun sempat mengatakan jika hidupnya menjadi sangat luar biasa dan mengesankan setelah menikahi perempuan yang ia cintai.

6. Putuskan Cerai

Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun (Soompi)

Agustus 2019 menjadi bulan yang cukup mengejutkan. Pasangan romantis ini memiliki untuk mengakhiri pernikahan mereka. Semua terungkap saat Goo Hye Sun mengumumkan bahwa suaminya Ahn Jae Hyun ingin bercerai di akun Instagramnya. 

"Setelah kehilangan percikan perasaan, suami saya telah berubah pikiran dan ingin bercerai, sementara saya ingin tetap menikah. (Minggu depan, perwakilan suami saya akan merilis laporan berita, dan saya memberi tahu Anda bahwa itu sama sekali tidak benar. Saya berharap kebenaran akan terungkap)," tulis Goo Hye Sun pada captionnya. 

Mari berharap yang terbaik untuk keduanya!

Load More