Linda Rahmadanti | MataMata.com
Taemin SHINee (Soompi)

Matamata.com - Taemin SHINee sukses membuat para penggemar berteriak histeris. Usai merampungkan penampilannya di HUT RCTI ke-30 di Ecovention Ancol, Jakarta Utara pada Jumat (23/8/2019), para penggemar masih berusaha melihat Taemin dari dekat. 

Apalagi Taemin SHINee turun melalui pintu depan Ecovention. Sontak membuat para penggemar langsung menyerbu area depan Ecovention Ancol. 

Taimin SHINee [Suara.com/Revi]

Pantauan Suara.com, Taemin SHINee turun dengan mengenakan kaos biru. Personel SHINee ini hanya melambaikan tangan ke arah penggemar. 

Baca Juga:
Lama Dipendam, Dian Sastro Ungkap Anak Pertamanya Didiagnosa Autisme

Para penggemar pun berusaha untuk mendekati Taemin. Sehingga para petugas sempat kewalahan untuk menahan para penggemar. 

Sebelumnya, Taemin SHINee sempat menggelar jumpa pers dengan para penggemar. Di situ, Taemin memuji para penggemarnya yang bernama Shawol. 

“Saya berterima kasih kepada fans yang sudah setia selamat ini mendukung saya. Shawol terbaik, aku cinta kalian," kata Taemin SHINee. 

Baca Juga:
Intip Body Killer Milendaru

Sebagai informasi, selain Taemin SHINee sebagai penampil dapam malam puncak HUT RCTI ke 30 turut dimeriahkan banyak artis. Ahmad Abdul, Marion Jola, Rossa, Afgan, Rendy Pandugo, Dewa, Ari Lasso, Inul Daratista, dan masih banyak lagi lainnya akan menghibur para penonton. (Revi Cofans Rantung)

Load More