Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kim Soo Hyun jadi cameo di Hotel Del Luna (Soompi)

Matamata.com - Kim Soo Hyun bakal jadi cameo di drama Korea hits Hotel Del Luna. Ini merupakan pertama kalinya Kim Soo Hyun tampil di serial drama usai wamil.

Dilansir Soompi pada 29 Agustus, sebuah sumber dari industri drama melaporkan bahwa Kim Soo Hyun akan membuat penampilan cameo di episode terakhir dari drama tvN populer tersebut.

"Kim Soo Hyun akan membuat penampilan cameo di Hotel Del Luna. Silakan nantikan penampilannya untuk melihat dengan tepat apa peran yang akan dia mainkan," kata sumber dari produksi dikonfirmasi oleh DongA.com.

Baca Juga:
Anggun dan Memesona, 5 Koleksi Gaun Hitam IU di Hotel Del Luna

Kim Soo Hyun datangi Lokasi syuting drama IU dan Yeo Jin Goo, Hotel Del Luna (Instagram/@dlwlrma)

Kim Soo Hyun Diketahui pernah bekerja sama dengan para pemeran dan kru drama sebelumnya. Dia bekerja dengan sutradara produksi Oh Choong Hwan di My Love From the Star, IU di Dream High dan Producer, dan Yeo Jin Goo di The Moon Embracing the Sun. Saking dekatnya, dia juga baru-baru ini mengirimkan truk kopi pada para pemain dan kru.

Kim Soo Hyun datangi Lokasi syuting drama IU dan Yeo Jin Goo, Hotel Del Luna (Instagram/@yeojin9oo)

Selain Kim Soo Hyun, Hotel Del Luna juga banjir cameo dari para aktris dan aktor Korea terkenal lainnya, termasuk Lee Joon Gi, Sulli, Lee Si Eon, Lee Yi Kyung, Nam Da Reum, Kim Joon Hyun, dan banyak lagi.

Hotel Del Luna akan melangsungkan episode terakhirnya pada 31 Agustus 2019.

Baca Juga:
Iri Abis! Kim Soo Hyun Datangi Lokasi Syuting Drama IU, Hotel Del Luna

Load More