Linda Rahmadanti | MataMata.com
Red Velvet (Soompi)

Matamata.com - Girlband asal Korea Selatan, Red Velvet yang digawangi Irene, Seulgi, Joy, Wendy dan Yeri bahagia bisa kembali menyapa fans Indonesia.

Kali ini, mereka tampil buat acara Fan Event yang digelar di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2019) malam. Ajang ini pun berlangsung cukup intimate dengan hanya dihadiri ratusan penggemar.

Red Velvet [Sumarni/Suara.com]

"Terakhir kami ke sini fans Indonesia menyambut kami dengan luar biasa. Jadi itu masih terngiang di telinga kami. Kami senang sekali," ujar Irene dalam jumpa pers sebelum acara.

Baca Juga:
Joy Red Velvet Tetap Keren Walau Lagi Deprok di Depan Mesin Minuman

Wendy pun turut menimpali. Dia mengaku rindu mendengar teriakan fans Indonesia.

"Kami benar-benar rindu dengan reaksi fans, mereka benar-benar luar biasa. Nggak sabar malam ini (semalam) akan merasakan itu lagi bareng fans," ucap Wendy.

Ditambah, grup besutan SM Entertainment ini berjanji membawakan lagu terbarunya dalam acara tersebut. Mereka baru saja merilis lagu "Umpah Umpah".

Baca Juga:
Bikin Perasaan Amburadul! Joy Red Velvet Pamer Foto Pakai Bikini

"Lagu 'Umpah Umpah' ini belum pernah ditampilkan di sini dan akan ditampilkan di sini," terang Wendy.

Ajang Fan Event sendiri dimulai tepat pukul 20.28 WIB. Irene cs membuka pertunjukkan dengan menyanyikan Zimzalabim dengan begitu energik.

Red Velvet. (Instagram/@redvelvet.smtown)

Setidaknya ada dua segmen dalm acara yang berlangsung sejam tersebut yakni ngobrol singkat dan fan sign untuk seratus penggemar beruntung. Barulah, acara ditutup dengan membawakan Umpah Umpah.

Baca Juga:
Wendy Red Velvet Tampak Keren Pakai Kacamata Ini, Harganya Ternyata Murah

Seperti diketahui, Fan Event merupakan bagian dari rangkaian acara Super K-Pop Festival. Red Velvet juga nantinya akan manggung di ajang bergengsi itu selama dua hari berturut pada akhir September ini.

Super K-Pop Festival yang akan berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan ini turut dimeriahkan oleh Kyuhyun Super Junior, NU'EST, D&E dan masih banyak lagi. (Sumarni)

Load More