Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kim Woo Bin dan Shin Min Ah (soompi)

Matamata.com - Kabar baik nih untuk penggemar aktor dan aktris K-Drama, Kim Woo Bin dan Shin Min Ah. Dikabarkan keduanya akan segera menikah.

Dilansir Koreaboo, orang dalam keduanya buka-bukaan di variety show dan gosip Channel A, Rumor Has It bahwa Kim Woo Bin dan Shin Min Ah berencana untuk menikah pada tahun 2021.

Selama acara berlangsung, para wartawan menayangkan segmen yang menampilkan pasangan bintang yang sudah pacaran 5 tahun tersebut. 

Baca Juga:
So Sweet Abis, Kim Woo Bin Kirim Truk Kopi untuk Shin Min Ah

Reporter Choi Jung Ah memimpin segmen tersebut, mengungkapkan dia mendengar bahwa Kim Woo Bin dan Shin Min Ah sedang mempersiapkan pernikahan.

"Saya mendengar kabar dari orang yang dekat dengan pasangan itu, mereka mengatakan kalau keduanya tidak berencana menikah tahun depan (2020), tetapi untuk tahun 2021.

Namun, seseorang dari pihak Kim Woo Bin bertanya kepada saya apakah saya bisa menunda menceritakan kabar ini sampai kesehatannya kembali normal (dari kanker nasofaringnya)," kata Choi Jung Ah.

Baca Juga:
Daebak! Kim Woo Bin Bakal Adu Akting dengan Jun Ji Hyun di Film Baru?

Kim Woo Bin (soompi)

Menyusul penampakan Kim Woo Bin di depan publik hampir 4 bulan yang lalu, agensinya Sidus HQ memberikan kabar terbaru kesehatan sang aktor.

"Kim Woo Bin saat ini sehat dan baik-baik saja. Seperti yang dia katakan melalui fan cafe-nya, dia sudah menyelesaikan perawatannya dan fokus pada penyembuhannya melalui pemeriksaan rutin," kata Sidus HQ.

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah memang awet mesra selama 5 tahun terakhir. Kim Woo Bin baru-baru ini memberikan dukungan untuk drama baru Shin Min Ah dengan mengirimkan truk kopi ke lokasi syutingnya. So sweet!

Baca Juga:
Gemukan, Kim Woo Bin Terciduk Hadiri Acara Keagamaan Bareng Jo In Sung

Shin Min Ah (Soompi)

Mari kita tunggu kabar baik selanjutnya dari pasangan seleb Korea ini.

Load More