Linda Rahmadanti | MataMata.com
Seulgi Red Velvet/instagram@seulgiredvelvet

Matamata.com - Girlband asal Korea Selatan, Red Velvet mengungkanpkan makanan khas Indonesia kesukaannya. Salah satu personelnya, Seulgi mengaku begitu menggemari nasi goreng.

"Pagi ini (kemarin) saya makan nasi goreng benar-benar enak sekali," ujar Seulgi, dalam jumpa pers di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2019).

Red Velvet [Sumarni/Suara.com]

Perempuan 25 tahun ini menilai nasi goreng Indonesia punya kelezatan tersendiri ketimbang negara-negara lainnya.

Baca Juga:
Gelar Fan Event di Jakarta, Red Velvet Girang

"Di tempat lain saya pernah makan, cuma kalau di Indonesia karena negara asalnya jadi lebih enak," sambungnya lagi.

Meskipun begitu, Seulgi masih tertarik ingin mencoba berbagai makanan khas Nusantara lainnya. Dia berharap bisa menyicipi jajanan pasar.

"Dan juga kalau ada kesempatan saya pengen nyobain makanan lainnya, cuma kayaknya saya mau mencoba makanannya di pasar gitu," kata Seulgi.

Baca Juga:
Joy Red Velvet Tetap Keren Walau Lagi Deprok di Depan Mesin Minuman

Red Velvet. (Instagram/@redvelvet.smtown)

Seperti diketahui, Red Velvet sukses menggelar acara Fan Event yang menjadi bagian dari rangkaian acara Super K-Pop Festival (SKF) 2019 tadi malam. Nantinya, grup besutan SM Entertainment ini juga akan manggung di SKF 2019 selama dua hari berturut pada akhir September ini.

SKF 2019 yang akan berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan itu bakal turut dimeriahkan oleh Kyuhyun Super Junior, NU'EST, D&E dan masih banyak lagi. (Sumarni)

Baca Juga:
Bikin Perasaan Amburadul! Joy Red Velvet Pamer Foto Pakai Bikini

Load More